Catat Debut dan Comeback Idol Bulan Mei, Sudah Siap?

Selasa, 01 Mei 2018 14:35
Catat Debut dan Comeback Idol Bulan Mei, Sudah Siap?

Kita mulai dulu dari tanggal 1 Mei yah. Di awal bulan ini bakal ada comeback solo dari mantan member MBLAQ, Thunder. Thunder bakal rilis digital single berjudul Smile yang berisi dua lagu. Psst, denger-denger dia bikin sendiri lho lagu-lagunya. Selain Thunder akan ada juga debut girlgroup bernama GBB. Girlband cewek ini dinaungi oleh agensi LOUDers Entertainment dan beranggotakan Chaehee, Cheris, Sona, Doori dan Jini. Tungguin yuk mini albumnya yang berjudul Kemi.

Buat fans K-Pop tentu nggak ada kata bosan untuk menikmati karya dari idola favoritnya. Tentu saja lag-lagu baru K-Pop kehadirannya sangat dinantikan. Catat tanggal debut dan comeback idol di bulan Mei ini. Cek yuk siapa tahu ada idola kamu!

Kita mulai dulu dari tanggal 1 Mei yah. Di awal bulan ini bakal ada comeback solo dari mantan member MBLAQ, Thunder. Thunder bakal rilis digital single berjudul Smile yang berisi dua lagu. Psst, denger-denger dia bikin sendiri lho lagu-lagunya.
Selain Thunder akan ada juga debut girlgroup bernama GBB. Girlband cewek ini dinaungi oleh agensi LOUDers Entertainment dan beranggotakan Chaehee, Cheris, Sona, Doori dan Jini. Tungguin yuk mini albumnya yang berjudul Kemi.
Cube Entertainment juga bakal mendebutkan girlband baru bernama (G)I-DLE pada tanggal 2 Mei. Para member yang bernama Miyeon, Soojin, Jeon Soyeon, Minnie, Shuhua dan Yuqi ini adalah jebolan Produce 101 dan Unpretty Rapstar 3 lho.
Masih ingat Crush salah satu penyanyi dalam soundtrack GOBLIN? Yap, tanggal 3 Mei Crush bakal rilis single baru berjudul Bittersweet dan bertepatan dengan tanggal lahirnya. Happy birthday, Crush!
MC Gree yang juga merupakan anak dari komedian dan MC Kim Gura, juga akan merilis lagu baru berjudul Don't You Love Me tanggal 5 Mei nanti.
Kangen Teen Top? Tenang, tanggal 8 mei nanti Teen Top bakal comeback dengan mini album Seoul Night.
Nggak cuma itu, boyband Cross Gene juga bakal comeback sepeninggal Casper. Udah nggak sabar?
Setelah penantian panjang, salah satu member HIGHLIGHT yaitu Yong Jun Hyung bakal rilis full solo album dengan judul Goodbye 20's pada 9 Mei mendatang.
Selain itu boyband baru juga bakal debut di tanggal yang sama dengan nama SPECTRUM. Para membernya adlaah jebolah MIXNINE dan Produce 101 Season 2 lho! Jangan sampai ketinggalan ya!
Solois bersuara emas, K Will juga bakal balik dengan single Will Be a Start tanggal 10 Mei mendatang.
Sedangkan tanggal 17 Mei bakal ada girlband UNI.T dari jebolan The Unit yang bakal debut!
ARMY, kamu sudah siap dengan comeback BTS? Yap, tanggal 18 Mei mendatang mereka bakal comeback! Rencanaya penampilan pertama mereka bakal ada di Billboard Music Awards di tanggal 20 Mei. Sudah siap?