Comeback Bareng Jeno NCT, Donghae Super Junior Rilis Video Teaser California Love !

Selasa, 12 Oktober 2021 08:48
Comeback Bareng Jeno NCT, Donghae Super Junior Rilis Video Teaser  California Love !

Habis rilis video medley spesial di hari anniversarry sub-unitnya D&E yang ke-10, Donghae Super Junior ngasih kejutan lagi buat para fans!

Kerap dibilang mirip layaknya bapak dan anak, Donghae Super Junior akhirnya ngajak Jeno NCT buat gabung proyek comeback miliknya. Donghae yang diketahui bakal rilis single California Love tanggal 13 Oktober nanti ini bahkan udah posting foto teaser di akun pribadi miliknya. Nah, 11 Oktober bakal jadi waktu di mana Donghae akan nayangin video teasernya. Kepo gimana kerennya single kolaborasi yang ditunggu-tunggu ini? Simak potret video teasernya di sini.

Habis rilis video medley spesial di hari anniversarry sub-unitnya D&E yang ke-10, Donghae Super Junior ngasih kejutan lagi buat para fans!
Lewat akun instagramnya, Donghae kasih spoiler comeback Oktober ini!
"Guys ready for enjoy about brand new song?" tulis Donghae di salah satu postingannya.
Sebelum resmi ngerilis video teaser, foto teasernya lebih dulu diposting. Kayak foto doi yang seolah-olah lagi megang bulan ini nih!
Ada lagi potret Donghae si duta sadboy yang lagi tenggelam kayak gini.
Kalo yang ini posenya mirip banget sama kayak Elf, fans Super Junior, pas capek nungguin comeback SJ formasi lengkap. Ya nggak?
Kelihatan keren dengan rambut pink cerahnya, cowok kelahiran '86 bakal rilis video musik California Love pada 13 Oktober 2021 nanti.
Nggak cuma manjain para fans dengan lagu yang easy listening dan video musik kece aja nih, Donghae juga ajak Jeno NCT buat kolaborasi bareng!
Fyi aja nih, California Love bakal jadi proyek kolaborasi pertama Jeno NCT loh!
So, nantikan California Love punya 2 lelaki ganteng yang kerap dijuluki bapak-anak ini yaa!