Di tengah Popularitas, Simak Deretan Fakta dan Kebiasaan Unik Member BLACKPINK Yang Wajib Kamu Tahu!

Minggu, 28 November 2021 15:00
Di tengah Popularitas, Simak Deretan Fakta dan Kebiasaan Unik Member BLACKPINK Yang Wajib Kamu Tahu!

Berada di bawah naungan agensi besar YG Entertainment, BLACKPINK kian sukses dalam perjalanan mereka di dunia musik K-Pop. Mereka pun telah memiliki fans di seluruh dunia terbukti dari banyaknya pengikut Instagram para member BLACKPINK hingga disebut sebagai salah satu terbanyak di Korea Selatan. 

Kesuksesan girl group K-Pop BLACKPINK naungan YG Entertainment ini tidak perlu diragukan lagi. BLACKPINK saat ini semakin dikenal di penjuru dunia bahkan telah berkolaborasi dengan artis kelas dunia seperti Selena Gomez, Dua Lipa, Cardi B, hingga Lady Gaga. BLACKPINK kini menjadi girl group populer nomor satu di Korea Selatan. Keempat idol cantik ini menjadi pusat sorotan penggemar di berbagai negara. Dikenal dengan paras cantik dan juga bakat luar biasa, setiap personel memiliki aura dan daya tarik masing-masing yang kian bersinar saat mereka bersama untuk penampilan di atas panggung. Di tengah popularitas, simak deretan fakta dan kebiasaan unik member BLACKPINK selengkapnya di sini.   Ditulis oleh: Satya Trisnasari

Berada di bawah naungan agensi besar YG Entertainment, BLACKPINK kian sukses dalam perjalanan mereka di dunia musik K-Pop. Mereka pun telah memiliki fans di seluruh dunia terbukti dari banyaknya pengikut Instagram para member BLACKPINK hingga disebut sebagai salah satu terbanyak di Korea Selatan. 
Sebelum terpilih 4 personel, rencana debut BLACKPINK sebenarnya dahulu akan terdiri dari 7 member dan memiliki nama grup PINK PUNK. 
Berbeda dengan grup lain yang menggebu saat akan tampil menaiki panggung, justru member BLACKPINK melakukan hal sebaliknya. Grup lain senantiasa bersorak atau melakukan yel-yel bersama untuk menumbuhkan semangat atau sekedar menghilangkan gugup antar member, namun BLACKPINK justru memiliki ritual 'low five' yaitu bersorak tanpa semangat dan menurunkan tangan bersama. Unik banget ya Blink!
Tiap personel BLACKPINK masing-masing diperebutkan untuk menjadi brand ambassador kelas atas. Hal ini membuktikan bahwa kepopuleran 4 wanita cantik ini sangat luar biasa. 
Menjadi member tertua dalam BLACKPINK, Jisoo justru disebut sebagai mood maker grup mereka. Ia memiliki kepribadian 4D berkarakter unik dan gampang berubah terlihat cool di satu sisi namun terkadang juga pendiam dan tiba-tiba dapat berubah menjadi pribadi yang kocak dan tertawa sendiri. 
Jisoo memiliki kebiasaan makan ramen sebelum melakukan jadwal tampil, hal ini sontak berkebalikan dengan idol lain yang justru menghindari makan berat agar penampilan mereka terlihat sempurna. Jisoo justru ingin pipinya terlihat lebih berisi seperti member lain karena mereka terlihat manis.
Satu-satunya member BLACKPINK yang belum merilis solo, Jisoo saat ini diketahui lebih fokus ke dunia seni peran. Akan debut sebagai pemeran utama dalam serial drama Korea, Jisoo dipasangkan dengan Jung Hae In dalam projek berjudul SNOWDROP. 
Memiliki julukan 'YG Princess' dan 'Human Gucci' karena peson Jennie seperti wanita berkelas yang selalu mengenakan barang bermerek kemanapun ia pergi. Figurnya juga sering disebut sangat cocok dengan image YG Entertainment yang penuh nuansa swag dan stylish.
Jennie merupakan anak tunggal di keluarganya, ia pernah hidup sendiri untuk bersekolah di Auckland, Selandia Baru. 
Unggul dalam hal memasak ketimbang tiga member BLACKPINK lain, Jennie tak begitu menyukai makanan yang disukai sejuta umat yaitu pizza. Ia suka es krim rasa susu dan juga taco.
Lahir di Auckland, New Zealand dan tumbuh besar di negeri kangguru, Rose memiliki suara khas dan aksen Australia yang membuatnya iconic di kalangan para idol Korea Selatan.
Terlahir dengan jiwa seni alami, terbukti Rose berbakat dalam berbagai bidang selain musik yang sedang ia tekuni saat ini. Tidak hanya bernyanyi dan menari dalam grup, Rose juga jago memainkan alat musik seperti gitar dan piano. Selain itu, ia juga memiliki kemampuan melukis dan menggambar yang luar biasa. 
Rose dikenal tidak memiliki teman lelaki saat masa sekolah karena dulu ia menempuh pendidikan di sekolah khusus perempuan Canterbury Girls' Secondary College.
Sebelum berada di BLACKPINK, Lisa merupakan satu-satunya peserta dari Thailand yang berhasil lolos mengalahkan 4.000 peserta lainnya untuk bergabung dengan YG Entertainment. 
Menjadi artis non Korea pertama di YG Entertainment, Lisa telah berencana jika ia tak debut di BLACKPINK maka ia akan menjadi pramugari. 
Berdarah Thailand-Swiss, Lisa bersahabat dengan mantan personel GOT7 BamBam sejak kecil. Mereka tergabung dalam grup tari bersama dan memenangkan kontes besar hingga keduanya dapat debut dalam idol walaupun berbeda agensi.