Dua Minggu Menjelang Comeback, NCT DREAM Rilis Foto Konsep Ketiga Mereka yang Bertajuk UNIVERSE !

Rabu, 01 Desember 2021 14:00
Dua Minggu Menjelang Comeback, NCT DREAM Rilis Foto Konsep Ketiga Mereka yang Bertajuk  UNIVERSE !

Potret pertama menampilkan Jisung NCT DREAM yang tampil menawan dengan sweater rajut yang berwarna pink dan oranye. Ia tampak berpose dengan bersandar di sebuah balok putih dan menggunakan beberapa aksesoris, seperti kalung, cincin, dan gelang.

Kabar gembira bagi para NCTZen (fandom dari boy group NCT), pasalnya NCT DREAM sudah semakin dekat dengan comeback mereka di bulan ini, yakni tepatnya pada tanggal 14 Desember 2021 mendatang. Mereka akan comeback dengan merilis full album ketiga mereka yang bertajuk UNIVERSE. Ketujuh member NCT DREAM tampil tampan dan menawan di dalam foto konsep tersebut. Ingin tahu bagaimana potret para member NCT DREAM berpose di dalam foto konsep terbaru untuk comeback mereka? Yuk intip potretnya di dalam artikel berikut ini! Ditulis oleh: Muhammad Ancah  

Potret pertama menampilkan Jisung NCT DREAM yang tampil menawan dengan sweater rajut yang berwarna pink dan oranye. Ia tampak berpose dengan bersandar di sebuah balok putih dan menggunakan beberapa aksesoris, seperti kalung, cincin, dan gelang.
Selanjutnya giliran Chenle NCT DREAM yang unjuk visual di dalam foto konsep tersebut. Chenle NCT DREAM tampil dengan menggunakan sweatshirt bercorak abstrak dengan warna dasar putih. Ia berpose dengan ekspresi wajah yang fierce.
Jaemin NCT DREAM juga tampil mempesona di dalam foto konsep tersebut. Ia menggunakan kaos putih yang dilapisi dengan jaket berwarna merah muda sebagai outer-nya. Jaemin berpose dengan rambut coklat yang sedikit kemerahan di bagian ujung rambutnya.
Potret berikutnya menampilkan Haechan NCT DREAM yang tak kalah mencuri perhatiannya. Haechan NCT DREAM berpose dengan menggunakan kaos berwarna coklat susu yang dilapisi dengan jaket berwarna senada sebagai outer-nya. Ia juga tampil dengan celana panjang berwarna merah muda yang eye catching.
Selanjutnya, giliran Jeno NCT DREAM yang unjuk pesona di dalam foto konsep terbaru mereka. Jeno NCT DREAM gunakan sweater rajut berwarna biru tua yang terdapat patch di bagian dadanya. Ia juga mengenakan celana abu-abu lengkap dengan sepatu kets berwarna coklat.
Selanjutnya ada Renjun NCT DREAM yang tampil tak kalah mempesona dengan rekan-rekannya yang lain. Renjun NCT DREAM tampil dengan dengan menggunakan kaos pink yang dilapisi dengan jaket coklat dan celana yang senada dengan warna jaketnya.
Mark NCT DREAM juga tak kalah menawan di foto konsep untuk comeback mereka. Ia tampil menarik dengan rambut hijau gelapnya. Mark NCT DREAM juga gunakan oversized pants yang cocok ia gunakan.
Setelah mengunggah foto konsep perseorangan, mereka juga mengunggah foto konsep grupnya. Di foto konsep grup pertamanya, para member NCT DREAM menggunakan baju dengan warna monokrom dengan latar belakang putih polos.
Selanjutnya mereka masih menggunakan outfit yang sama dengan sebelumnya, para member NCT DREAM berpose sambil duduk dengan tatapan wajah yang fierce.
Foto konsep grup NCT DREAM berikutnya, mereka menggunakan outfit yang colorful seperti yang digunakan saat di foto konsep perseorangan. Mereka tampak berpose di sebuah bengkel mobil. Dengan foto konsep seperti ini, apakah kamu semakin penasaran dengan album terbaru NCT DREAM ini KLovers?