Enggan Daun Muda, Idol K-Pop Cantik Ini Pilih Pacari Pria Dewasa

Rabu, 21 Oktober 2015 08:31
Enggan Daun Muda, Idol K-Pop Cantik Ini Pilih Pacari Pria Dewasa

Terungkap pacaran sejak 2014 silam, pasangan idol, Sulli dan Choiza Dynamic Duo terpaut jarak usia 14 tahun loh.

Namanya jodoh siapa yang bisa menyangka, ya nggak? Entah tua, muda, jelek, cantik, maupun tampan jenis manusia pasti memiliki perasaan sayang kepada lawan jenis. Begitu pula dengan selebriti Korea berikut. Namun, beberapa selebriti muda berikut ternyata tergolong wanita yang begitu tertarik dengan sosok pria dewasa. Siapa saja ya?  

Terungkap pacaran sejak 2014 silam, pasangan idol, Sulli dan Choiza Dynamic Duo terpaut jarak usia 14 tahun loh.
Sudah menjalin hubungan selama kurang lebih satu tahun, couple satu ini terbilang paling hot setiap waktu. Mereka bahkan nggak canggung pamerkan kemesraan di dunia maya.
Terlibat film Korea-China bersama, aktor Lee Dong Gun dan Jiyeon T-Ara malah jadi korban cinlok.
Nggak jauh berbeda dari pasangan Sulli serta Choiza, Jiyeon T-Ara diketahui 13 tahun lebih muda dari pada Lee Dong Gun.
Jadi salah satu pasangan paling hot yang kini sedang dibicarakan. IU dan Jang Ki Ha sudah pacaran selama kurang lebih dua tahun serta selisih usai mereka 11 tahun lebih tua Jang Ki Ha.
2013 silam, IU menjadi bintang tamu pada acara radio Jang Ki Ha. Saat itulah, keduanya mengaku jatuh cinta pada pandangan pertama. So sweet banget nggak sih?
Tak lama setelah IU dan Jang Ki Ha diungkap pacaran, Hyunyoung Rainbow dikonfirmasi telah memiliki pacar seorang aktor Korea.
Bernama Alex, ia merupakan bintang I Need Romance 3 dan terpaut usia lebih tua 12 tahun dari pada Hyunyoung Rainbow.
Dikenal sebagai mantan idol, Park Soo Jin juga salah satu seleb Korea yang berpacaran dengan sosok Bae Yong Jun, walau terpaut usia 13 tahun di antara keduanya.
Walau begitu, kisah Park Soo Jin dan Bae Yong Jun berakhir manis dalam upacara pernikahan privat pada Juli lalu. Nah, dari sekian couple mana nih yang menurut kalian jadi pasangan paling serasi?