Fakta Drama Terbaru Lee Jin Wook, Bergenre Romance dengan Judul Marriage White Paper

Kamis, 09 Desember 2021 12:29
Fakta Drama Terbaru Lee Jin Wook, Bergenre Romance dengan Judul  Marriage White Paper

MARRIAGE WHITE PAPER bercerita tentang sepasang kekasih berumu 30 an yang akan melangsung pernikahan. Keduanya sibuk mempersiapkan proses sebelum pernikahan.

Pada 8 Desember 2021, BH Entertainment memberi pengumuman bahwa Lee Jin Wook telah menandatangani perjanjian baru sebagai pemain dalam drama terbaru berjudul MARRIAGE WHITE PAPER dan saat ini sedang berdiskusi lebih lanjut terkait mekanismenya. Drama bergenre romance ini akan tayang pada 2022 mendatang dengan pemain-pemain lainnya yang belum dipublish. Penasaran dengan faktanya? Yuk simak lebih lanjut!     Ditulis oleh: Salma Tsabita Wiradara

MARRIAGE WHITE PAPER bercerita tentang sepasang kekasih berumu 30 an yang akan melangsung pernikahan. Keduanya sibuk mempersiapkan proses sebelum pernikahan.
Setiap orang yang akan melangsungkan pernikahan akan berharap bahwa mereka mendapat kebahagiaan hingga akhir. Namun drama ini bercerita sebaliknya.
Drama ini menceritakan proses persiapan pernikahan yang diliputi masalah dan hal-hal lain yang membuat lelah.
Lee Jin Wook telah ditawari peran sebagai Seo Joon Hyung, calon pengantin pria yang dengan senang hati menuruti setiap perintah tunangannya.
Bukannya kebohongan, drama ini malah menunjukkan sisi realistis dari proses persiapan pernikahan.
Drama ini nantinya akan ditayangkan pada Kakao TV pada tahun 2022 mendatang.
Lee Jin Wook sendiri kini sedang mempersiapkan dramanya yang akan di tvN 18 Desember mendatang berjudul 'STARFISH'.