Fakta Menarik Park Hee Soon, Pemeran Choi Mu Jin Dalam MY NAME yang Telah Buat Netizen Salfok Akan Perannya!

Sabtu, 30 Oktober 2021 09:00
Fakta Menarik Park Hee Soon, Pemeran Choi Mu Jin Dalam  MY NAME  yang Telah Buat Netizen Salfok Akan Perannya!

Om-om penuh pesona ini ternyata sudah berumur 51 tahun lho huhu, Park Hee Soon lahir pada 13 Februari 1970. Walaupun sudah menginjak usia setengah abad, tapi masih terlihat awet muda yah..

Siapa di sini yang belum nonton MY NAME? Drakor yang baru saja dirilis oleh Netflix pada 15 Oktober 2021 kemarin. Wahh kalau belum nonton pastinya kalian akan rugi sekali huhu. Selain bisa lihat Han So Hee dengan akting badass-nya, kalian juga akan disuguhkan kehadiran dua pria yang selalu mendampingi mbak So Hee ini. Siapa lagi kalau bukan Ahn Bo Hyun dan Park Hee Soon. Nah, kebanyakan netizen saat nonton drama ini malah salfok ke om-om ganteng alias Choi Mu Jin alias Park Hee Soon. Walaupun dia berperan sebagai tokoh antagonis, tapi pesonanya sangat mematikan lho. Buat kalian yang sudah penasaran dengan siapa sih Park Hee Soon, yuk simak informasinya berikut!

Om-om penuh pesona ini ternyata sudah berumur 51 tahun lho huhu, Park Hee Soon lahir pada 13 Februari 1970. Walaupun sudah menginjak usia setengah abad, tapi masih terlihat awet muda yah..
2. Park Hee Soon aktif sebagai seorang aktor sejak tahun 2002, dan saat ini dirinya di bawah label agensi King Kong By Starship.
Sebelum ia mengawali kariernya sebagai seorang aktor teater, Park Hee Soon pernah menempuh pendidikan di Seoul Institute of The Arts jurusan teater lho. Keren kan uwu..
Nah, di dalam drama MY NAME ini ia memerankan karakter bos narkoba terbesar dengan nama Dongcheonpa sebagai Choi Mu Jin. Hadu karismanya itu loh, buat banyak gadis terpesona.
Katanya nih, peran Choi Mu Jin di MY NAME itu terinspirasi dari tokoh Marlon Brando dalam film legendaris Hollywood, THE GODFATHER.
Nah kerennya lagi, untuk meminimalisir adanya pemeran pengganti, 90% adegan dimainkan langsung oleh Park Hee Soon. Keren sekali bukan.
Demi aksi yang totalitas, sebelum bermain peran dalam MY NAME, rupanya dirinya berlatih bela diri dulu lho.
Alasan dirinya menerima peran Choi Mu Jin karena drama ini mengangkat topik sosial tentang kekerasan dan penuh intimidasi. Sehingga membuatnya tertarik untuk menerima tawaran itu.

Topik Terkait