Foto A Pink Fashionable Banget Saat ke Indonesia, Bikin Airport Serasa Catwalk

Jum'at, 27 September 2019 16:50
Foto A Pink Fashionable Banget Saat ke Indonesia, Bikin Airport Serasa Catwalk

Leader kesayangannya Pink Pandas nih. Chorong memakai mini dress denim. Senyumnya manis sekali!

Acara Super K-Pop Festival Indonesia 2019 memang sudah dinantikan penggemar di Indonesia, soalnya memang bertabur bintang banget. Salah satunya adalah girlgroup populer A Pink! Sebelum nonton aksi mereka, kita lihat dulu yuk gaya Chorong dkk saat berangkat ke Indonesia.

Leader kesayangannya Pink Pandas nih. Chorong memakai mini dress denim. Senyumnya manis sekali!
Kalau yang ini maknae A Pink yang baru saja bersolo karir, Hayoung. Ia memakai kaos hitam dipadu dengan overall panjang. Casual tapi feminin.
Salah satu vokalis terbaik K-Pop, Eunji tampil keren. Ia memakai mantel panjang dan kacamata membuatnya cool banget.
Kalau yang satu ini memang tak perlu diragukan lagi deh selera fashion-nya. Sang visual Naeun membuat semua mata tertuju padanya.
Sebenarnya cuma pakai sweater, tapi penambahan ikat pinggang membuatnya makin fashionable. Apalagi kacamatanya semakin membuat Naeun cool.
Bomi (kanan) memakai cardigan putih berhiaskan polkadot. Ramah banget saat melambaikan tangan pada fans yang sudah menunggunya!
Namjoo terlihat penuh percaya diri dengan blazer yang dipakainya. Sangat keren sekali dipandang mata.
Semoga A Pink sampai Jakarta dengan selamat dan bisa bahagia bersama Pink Panda Indonesia! Siapa nih yang sudah nggak sabar?