FOTO: Aktor Top Jepang Yang Nggak Kalah Kece Dari Bintang K-Pop

Kamis, 25 Januari 2018 08:01
FOTO: Aktor Top Jepang Yang Nggak Kalah Kece Dari Bintang K-Pop

Ryo Nishikido adalah seorang aktor dan juga penyanyi. Ia tergabung dalam boyband Kanjani Eight, dan merupakan ex member NEWS. Pria berusia 33 tahun ini namanya meledak setelah membintangi dorama seperti '1 Litre of Tears', 'Last Friends' hingga 'Attention Please'.

Dalam beberapa waktu terakhir ini, virus K-Drama maupun K-Pop menguasai dunia. Di Indonesia sendiri, banyak wanita yang dibuat luluh dengan kehadiran oppa-oppa ganteng Korea, entah itu dari boyband, maupun para aktornya. Namun dulu sebelum Korean Virus menyerbu, Japanese virus lebih dulu hadir. Dan jangan salah, banyak banget aktor-aktor Jepang yang super ganteng yang dijamin nggak kalah kece dari oppa-oppa Korea loh! Siapa saja mereka? Yuk intip daftarnya..

Ryo Nishikido adalah seorang aktor dan juga penyanyi. Ia tergabung dalam boyband Kanjani Eight, dan merupakan ex member NEWS. Pria berusia 33 tahun ini namanya meledak setelah membintangi dorama seperti '1 Litre of Tears', 'Last Friends' hingga 'Attention Please'.
Yamashita Tomohisa atau akrab disapa Yamapi adalah aktor, penyanyi dan juga host berusia 32 tahun. Ia dikenal sebagai artis serba bisa, dan telah membintangi sejumlah dorama top seperti 'Buzzer Beat', 'Nobuta Wo Produce', 'Proposal Daisakusen', 'Code Blue' dan masih banyak lainnya. Yamapi juga merupakan ex member dari boyband NEWS, sama seperti Ryo Nishikido.
Jangan heran jika kamu sering banget lihat wajah ganteng di atas. Ia adalah Kento Yamazaki, aktor muda yang tengah naik daun dan diganderungi publik. Kento dikenal sebagai artis yang sangat berbakat. Berbagai macam peran telah sukses Ia coba. Beberapa film-nya yang sukses antara lain 'Your Lie In April', 'One Week Friends', 'Orange' dan masih banyak lainnya. Saat ini usianya masih 23 tahun, dan Ia juga berprofesi sebagai seorang model.
Oppa ganteng satu ini namanya Jun Matsumoto. Usianya memang sudah tak muda lagi, yakni 34 tahun. Meskipun begitu, pesona bintangnya masih sangat terasa hingga sekarang. Sepanjang karirnya di industri hiburan, Jun telah membintangi banyak sekali judul film yang sangat booming, seperti 'Hana Yori Dango', 'Smile', 'Gokusen', 'Kimi Wa Petto' dan masih banyak lainnya. Jun adalah personel dari boyband Arashi.
Sama seperti Jun, Kazunari Ninoniya adalah personel dari boyband Arashi. Dari seorang idol, Ia mulai melebarkan sayap ke dunia akting dengan berperan di sederet judul film top seperti 'Freeter, Ie O Kau', 'Saigo no Yakusoku', 'Stand Up!!' dan beberapa lainnya. Saat ini usia Kazu adalah 34 tahun, tapi wajahnya masih imut-imut bukan? :)
Yudai Chiba adalah aktor berusia 28 tahun kelahiran Miyagi Perfecture. Namanya mulai dikenal setelah membintangi tokusatsu Tensou Sentai Goseiger. Setelahnya, pria berwajah imut-imut ini juga membintangi sejumlah film maupun dorama lain yang tak kalah populer, seperti 'RE:LIFE', 'Kurosaki-kun no Iinari ni Nante Naranai',  hingga 'The Magnificent Nine'.
Hiroshi Tamaki adalah aktor senior yang kini usianya menginjak 38 tahun. Ia memiliki paras ganteng dan juga akting yang sangat hebat. Berbagai judul film maupun dorama kondang telah Ia bintangi, seperti 'Nodame Contabile', 'Great Teacher Onizuka', 'Love Shuffle' dan masih banyak lainnya. Ia juga merupakan seorang penyanyi solo yang telah merilis beberapa album selama karirnya. Perannya yang paling meninggalkan kesan di hati publik adalah ketika menjadi Chiaki Sensei di judul 'Nodame Contabile'.
Taishi Nakagawa adalah artis belia yang baru berusia 19 tahun. Meski usianya masih sangat muda, si ganteng ini sangat serba bisa loh! Mulai dari nge-host, model hingga akting, semua Ia jalankan dengan sangat baik. Namanya mulai populer setelah membintangi drama 'Kaseifu no Mita', dan setelahnya membintangi film live action 'RE:LIFE' dan 'YOUR LIE IN APRIL'. Taishi memiliki tubuh yang sangat tinggi untuk ukuran cowok seusianya di Jepang. Tak heran jika Ia sering dapat peran sebagai orang yang usianya lebih dewasa. Ganteng nnggak doi?
Mahiro Takasugi adalah aktor berusia 21 tahun yang namanya populer setelah membintangi Kamen Rider Ryugen, dari serial Kamen Rider Gaim. Perannya sebagai cowok yang tak peka terhadap cinta di live action 'RE:LIFE' sukses mencuri perhatian para pecinta film.
Takeru Satoh adalah salah satu aktor senior yang kini usianya menginjak 28 tahun. Pria kelahiran Saitama ini dalam beberapa waktu terakhir dapat banyak sorotan, terutama setelah membintangi live action 'Samurai X' sebagai Himura Kenshin. Namun sebelum itu, Satoh juga sudah membintangi sederet dorama top lain seperti 'Rookies'.