Foto Editan Kim Seon Ho Sebagai PNS Hingga Polisi, Bikin Semakin Tak Bisa Berpaling

Selasa, 21 September 2021 17:25
Foto Editan Kim Seon Ho Sebagai PNS Hingga Polisi, Bikin Semakin Tak Bisa Berpaling

Kim Seon Ho dengan kemeja korpri. Kerja di bagian pemerintah mana ya atau seorang guru nih?

Pencinta drama Korea di Indonesia saat ini kebanyakan sedang terSeonho-Seonho ini akibat peran Kim Seon Ho sebagai Hong Du Shik alias Hong banjang di drama HOMETOWN CHA-CHA-CHA. Bahkan Taufiq Ibn Abbas, seorang digital creator sampai tahu nih soal demam Kim Seon Ho dan mengedit sang aktor sebagai PNS dan membagikan hasil editannya di IG yang juga viral di Twitter hingga TikTok.  Yuk yang sedang menggila karena Hong banjang mari kita menghalu bersama. Tapi sebelumnya kita ucapkan terima kasih kepada Kak @opicdesigns atas kreativitas dan editannya yang mulus banget ini!

Kim Seon Ho dengan kemeja korpri. Kerja di bagian pemerintah mana ya atau seorang guru nih?
Pelamar CPNS pasti semakin banyak nih terutama dari kalangan wanita kalau tahu ada PNS seperti ini!
Kim Seon Ho diedit seakan memakai seragam keki ala PNS. Damage-nya nggak main-main kan ya!
Hari Jumat waktunya pakai batik. Udahlah ini Kim Seon Ho juga cocok kan diajak buat kondangan kalo begini.
Kim Seon Ho diceritakan jadi polisi juga. Lagi istirahat nih ceritanya jadi bisa ngunyah permen karet ya!
Kim Seon Ho masih sebagai polisi dengan memakai kaos. Lagi patroli atau latihan nih di tempat wisata?
Kim Seon Ho jadi pegawai TV. Dimple-nya itu lho kok bisa semanis itu ya? Gimana gimana udah puas? Kalau belum bisa lihat di IG-nya @opicdesigns ya!
Klik di sini untuk melihat informasi selebritis lainnya!