Foto-Foto Anime Dengan Animasi Terbaik! Berikut Daftar Karya Studio Ufotable yang Wajib Kamu Tonton!

Sabtu, 13 November 2021 10:22
Foto-Foto Anime Dengan Animasi Terbaik! Berikut Daftar Karya Studio Ufotable yang Wajib Kamu Tonton!

Anime yang satu ini merupakan salah satu dari serial Fate/Stay Night berjudul FATE/STAY NIGHT: UNLIMITED BLADE WORKS.

Anime memiliki beragam studio yang merilis serial-serial melalui tenaga kreatif mereka masing-masing. Jadi wajar saja karya tiap-tiap studio memiliki ciri khasnya masing-masing dan tidak jarang ada satu studio yang lebih baik dari studio lain. Studio Ufotable terkenal sebagai studio yang menghasilkan karya-karya dengan animasi yang jauh lebih maju dari studio lain pada masanya. Berikut foto-foto anime dari studio Ufotable yang mencolok ketimbang anime lainnya. Ditulis oleh: Rifki Muhammad Shofwani.

Anime yang satu ini merupakan salah satu dari serial Fate/Stay Night berjudul FATE/STAY NIGHT: UNLIMITED BLADE WORKS.
Anime yang berceritakan pertarungan antar tokoh-tokoh dari legenda atau sejarah ini berfokus pada tokoh Arthur Pendragon yang bertarung bersama dengan seorang master, orang dengan sihir yang mampu memanggilnya ke jaman modern.
Aksi perkelahian di di anime ini bukan main kualitasnya. Dengan berbagai kemampuan khusus dari para tokoh sejarah atau legenda, mereka dipanggil untuk bertempur di masa sekarang agar bisa memenuhi satu keinginan mereka. 
Serial ini juga merilis trilogi movie dengan cerita yang berbeda namun tokoh yang sama. Judul movie tersebut adalah FATE/STAY NIGHT: HEAVEN'S FEEL.
KARA NO KYOUKAI merupakan anime yang dimulai tahun 2007 dengan format movie. Anime ini menceritakan wanita bernama Ryougi Shiki, seseorang dengan kemampuan khusus. 
Dengan animasi yang sangat bagus untuk anime rilisan tahun 2007, desain serta animasi dari anime ini adalah awal dari style khas dari studio Ufotable.
Anime yang paling dikenal oleh fans anime dari studio Ufotable tentu saja serial yang satu ini. KIMETSU NO YAIBA merupakan anime yang dikenal oleh seluruh fans anime, baik yang menontonnya maupun yang tidak.
Anime yang berceritakan tentang seorang anak muda bernama Tanjirou Kamado yang diserang oleh siluman yang membunuh seluruh keluarganya, kecuali adik perempuannya, Nezuko Kamado, yang karena serangan siluman itu, ia berubah jadi siluman juga.
Perjalanan Tanjrou untuk membalaskan dendam keluarganya dengan membasmi semua siluman serta mengembalikan adiknya jadi manusia lagi penuh dengan rintangan. Aksi perkelahian di anime ini juga banyak di sebut sebagai yang terbaik oleh banyak fans anime.
KIMETSU NO YAIBA juga merilis movie dengan judul MUGEN RESSHA yang berfokus dengan pertemuan Tanjirou dengan sosok idamnnya dalam segi kekuatan, Kyoujurou Rengoku.
Movie yang penuh emosi ini memiliki adegan pertarungan, pemandangan, serta ending yang bikin semua penonton merasakan berbagai macam emosi dalam sekali duduk.

Topik Terkait