Foto-Foto Takahashi Rie, Pengisi Suara Anime Kondang Berparas Imut dan Punya Segudang Peran Ikonik

Selasa, 02 November 2021 15:05
Foto-Foto Takahashi Rie, Pengisi Suara Anime Kondang Berparas Imut dan Punya Segudang Peran Ikonik

Rie Takahashi lahir pada 27 Februari 1994 di Saitama, Jepang.

Anime terkenal dengan banyak pengisi suara, atau seiyuu yang ikonik hingga mudah dikenal suaranya meskipun kita tidak melihat wajah artisnya. Salah satu seiyuu yang begitu ikoniknya sampai fans anime bisa mengenalinya hanya melalui satu kalimat ialah Rie Takahashi. Berikut foto-foto Rie Takahashi sebagai seiyuu yang mengisi suara banyak tokoh anime ikonik. Ditulis oleh: Rifki Muhammad Shofwani.

Rie Takahashi lahir pada 27 Februari 1994 di Saitama, Jepang.
Perannya sebagai seiyuu dimulai tahun 2013 sebagai karakter sampingan di berbagai anime. 
Minatnya sebagai seiyuu dimulai saat ia menonton anime di masa SMP. Rie ingin menjadi seiyuu setelah tahu bahwa wanita juga bisa mengisi suara karakter laki-laki.
Rie Takahashi sendiri terkenal akan perannya mengisi suara karakter Emilia dari anime RE:ZERO, Megumin dari anime KONOSUBA, serta Takagi dari anime KARAKAI JOZU NO TAKAGI-SAN.
Peran Rie sebagai seiyuu tidak terhenti di anime saja, ia juga mengisi suara berbagai karakter game seperti Mash dari game FGO serta Hu Tao dari game GENSHIN IMPACT.
Sebagai seiyuu, penampilan pasti bukannya suatu hal diutamakan. Namun, bagi Rie, cantik sudah seperti natural.
Rie juga sepertinya sangat jarang melakukan selfie, sehingga sangat sayang rasanya bahwa akun sosial media Rie banyak berisi foto-fotonya yang dari jauh saja.
Meskipun begitu, momen-momen selfie Rie yang langka selalu  menerima respon positif para fans. 
Dandanan Rie yang rough juga memberikan rasa yang baru bagi para fans. Momen Rie berkostum seperti ini sangatlah langka.

Topik Terkait