Foto Interview Terbaru Song Joong Ki Setelah 'VINCENZO' Tamat, Suka Banget dengan Karakter Hong Cha Young

Kamis, 06 Mei 2021 09:45
Foto Interview Terbaru Song Joong Ki Setelah 'VINCENZO' Tamat, Suka Banget dengan Karakter Hong Cha Young

Dalam pemotretan kali ini, Song Joong Ki memakai beberapa baju santai dan semi formal saat menjawab pertanyaan seputra drama VINCENZO.

Masih belum bisa move on dari drama VINCENZO dan Song Joong Ki? Tenang, sang aktor baru saja menjalani wawancara dan pemotretan terkait perannya dalam drama tersebut. Banyak hal yang dibicarakan oleh Song Joong Ki. Berikut ini beberapa hasil interview-nya yang bisa KLovers nikmati sambil memandang ketampanan duda keren satu ini!

Dalam pemotretan kali ini, Song Joong Ki memakai beberapa baju santai dan semi formal saat menjawab pertanyaan seputra drama VINCENZO.
Song Joong Ki sebagai pemeran utama VINCENZO pastinya juga merasakan beban yang berat tapi ia bersyukur karena adanya ikatan kuat antara dirinya dan para aktor/aktris yang memerankan orang-orang di Plaza Geumga.
Di drama ini juga, ia beberapa kali harus melakukan adegan laga. Menurutnya, sutradara adegan action lebih mementingkan pada aspek emosi daripada gerakan.
Meski aktingnya mendapat pujian, ada beberapa hal yang membuat Song Joong Ki tidak puas, di antaranya adalah saat adegan komedi. Ia menilai berakting komedi sangatlah sulit.
Hal sulit lainnya sebagai Vincenzo Cassano adalah mengucapkan bahasa Italia dengan intonasi yang tepat dan ia merasa harusnya perlu waktu lama untuk belajar. Gara-gara pelafalan Song Joong Ki, Vincenzo yang aslinya berasal dari Italia Selatan diubah dari Italia tengah. Untuk bahasa Italia, Song Joong Ki berlatih langsung pada seorang guru.
Untuk karakter yang punya chemistry terbaik dengan Vincenzo, Song Joong Ki memilih Hong Cha Young yang diperankan oleh Jeon Yeo Bin. Ia merasa karakter Hong Cha Young sangat loveable dan Song Joong Ki merasa sangat dekat saat berakting dengan karakter tersebut.
Bukan cuma karakter Hong Cha Young saja, Song Joong Ki juga merasa kalau aktris Jeon Yeo Bin juga serasa 'tumbuh' dalam dirinya setelah berakting bersama.
Banyak orang bilang, Vincenzo adalah karakter terbaik Song Joong Ki. Sang aktor tak membantah karena ia merasa sangat menyenangkan ketika berakting sebagai Vincenzo.
Song Joong Ki merasa kalau VINCENZO sebenarnya adalah drama ditulis karena kemarahan kepada society saat ini tapi dikemas dengan konsep mafia agar lebih menarik. Menurutnya banyak karakter yang di dunia nyata juga ada yang seperti itu.
Song Joong Ki sekali lagi akan membuat kita kangen dengan aktingnya. Well kita tunggu saja project selanjutnya dari aktor kesayangan kita ini.
Klik di sini untuk melihat foto-foto lainnya ya!