FOTO Penampilan Barbie Hsu Terbaru, Makin Cantik di Usia 42 Tahun

Selasa, 13 November 2018 06:45
FOTO Penampilan Barbie Hsu Terbaru, Makin Cantik di Usia 42 Tahun

Penampilan terbaru Barbie Hsu saat menghadiri event Elle Taiwan baru-baru ini. Cantik banget!

2018 ini bisa jadi merupakan salah satu tahun terberat bagi Barbie Hsu yang harus menggugurkan kandungannya karena jantung janinnya telah berhenti berdetak. Kondisi bintang METEOR GARDEN itu pun tampak semakin membaik selama beberapa bulan belakang. Pemirsa juga bisa melihat reality show yang dibintangi bersama keluarganya, menunjukkan keseharian dan kedekatan mereka. Mengintip penampilan terbaru aktris 42 tahun tersebut, nyatanya makin cantik saja lho.

Penampilan terbaru Barbie Hsu saat menghadiri event Elle Taiwan baru-baru ini. Cantik banget!
Di usia 42 tahun, nyatanya penampilan Barbie Hsu memang semakin cantik dan elegan saja.
Menghadiri event Elle Taiwan, Barbie Hsu tampak ditemani oleh Hwang Xiaoming yang merupakan suaminya. Pasangan satu ini memang kerap membuat penggemar baper dengan kemesraan mereka.
Dee Hsu adik Barbie juga tampak menghadiri acara yang sama nih. Kakak beradik satu ini memang sudah kompak sejak mereka muda hingga sekarang.
Barbie Hsu sendiri terlihat jauh lebih ramping dari saat mengumumkan kehamilan ketiganya lalu, yang sayangnya harus diaborsi karena detak jantung janinnya telah berhenti.
Melihat foto-foto Barbie Hsu ini memang sama sekali tak terlihat kalau pemeran Shan Cai dari Meteor Garden itu sudah berusia 42 tahun.
Hingga saat ini, Barbie Hsu belum memutuskan proyek untuk comeback ke layar kaca maupun layar lebar.