Foto Saat EXO Baru Bangun Tidur dan Tanpa Makeup, Siapa yang Paling Ganteng?

Begini penampilan Kai ketika baru bangun. Rambut masih berantakan dan ketika sarapan masih kelihatan banget ngantuknya.

Begini penampilan Kai ketika baru bangun. Rambut masih berantakan dan ketika sarapan masih kelihatan banget ngantuknya.

Begini penampilan Kai ketika baru bangun. Rambut masih berantakan dan ketika sarapan masih kelihatan banget ngantuknya.
Chanyeol juga rambutnya nggak ada rapi-rapinya. Sama seperti Kai, dia juga masih kelihatan ngantuk saat makan pagi bareng member EXO lainnya.
Ini adalah potret Baekhyun (kiri) dan Chen di EXO Ladder pertama, khusus untuk tiga member EXO-CBX. Mereka masih duduk ngantuk dulu saat dibangunkan kru.
Baekhyun dan Chen di EXO Ladder II. Baekhyun sengaja pakai kacamata biar nggak terlalu kelihatan kalau dia tanpa makeup.
Suho saat baru bangun tidur tapi dipaksa langsung main game. Rambutnya belum rapi banget tapi tetep ganteng dong.
D.O. ketika baru bangun tidur dan langsung ke halaman buat bermain. Kelihatan ngantuk tapi kok malah manly banget ya?
Xiumin dan D.O. ketika main bersama para member. Lucu banget nih bromance-nya dua member yang lagi wamil ini.
Sehun sempat makan dulu sebelum main. Dia tetep cute aja meskipun nggak pakai makeup!
↑