HAPPINESS Siap Tayang Bulan November Mendatang, tvN Bagikan Still-cuts Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo

Kamis, 28 Oktober 2021 15:41
HAPPINESS  Siap Tayang Bulan November Mendatang, tvN Bagikan Still-cuts Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo

Still cut pertama yang dibagikan oleh tvN adalah menampilkan Han Hyo Joo yang sedang berdiri di atas suatu rooftop. Ia juga tampak menggunakan seragam sekolah dengan jaket dan celana olah raga yang ia lapisi dengan rok. 

Drama terbaru tvN, HAPPINESS, segera tayang di bulan November mendatang. Drama ini punya cerita unik karena mengangkat isu-isu sosial di Korea Selatan yang dikemas dengan sebuah kisah menarik, yakni wabah penyakit. Orang-orang yang ada di dalam drama ini harus berjuang bertahan hidup terisolasi di dalam apartemen mereka. Dari permasalahan itulah, akan tergambarkan masalah-masalah sosial seperti, diskriminasi kelas, dengan latar belakang apartemen yang dipenuhi orang-orang dari berbagai kepribadian dan tingkat keserakahan di dalamnya. Setelah di bulan September lalu, tim produksi dan para pemerannya telah melakukan pembedahan naskah bersama, kini drama tersebut tengah berada di masa produksi dan akan siap ditayangkan di bulan November mendatang. Untuk memancing antusiasme para pecinta drama Korea, tvN mengunggah still-cuts para bintang utamanya. Ingin tahu potret lengkapnya? Yuk simak artikel berikut ini! Ditulis oleh : Muhammad Ancah  

Still cut pertama yang dibagikan oleh tvN adalah menampilkan Han Hyo Joo yang sedang berdiri di atas suatu rooftop. Ia juga tampak menggunakan seragam sekolah dengan jaket dan celana olah raga yang ia lapisi dengan rok. 
Selanjutnya, ada Park Hyung Sik yang berada di latar yang serupa dengan Han Hyo Joo. Ia tampak berpose dengan duduk dan menunjukkan badan bagian belakangnya. Park Hyung Sik tampil dengan kemeja putih dengan celana cokelat muda.
Di still cut selanjutnya menunjukkan dua pemain tadi berdiri berdampingan dengan tangan Han Hyo Joo dalam kondisi terborgol. Mereka berdua berdiri dengan ekspresi yang datar. 
Still cut berikutnya menampilkan Han Hyo Joo dengan penampilan yang berbeda dari sebelumnya. Kali ini, Han Hyo Joo tampil tangguh dengan seragam polisi khusus. Di dalam drama ini, ia akan menjadi sosok seorang agen taktis di Unit Operasi Khusus Polisi Seoul
Di potret berikutnya, menampilkan Park Hyung Sik yang berdiri di depan mobil putih dengan menggunakan jersey baseball putih. Di dalam drama ini, Park Hyung Sik akan memerankan seorang detektif kejahatan dan kekerasan yang dikenal cerdas dan jujur.
Di dalam still cut selanjutnya menampilkan Park Hyun Sik dengan Lee Jun Hyuk yang berkolaborasi bersama di dalam drama ini. Di potret ini, terlihat mereka berdua sedang mengamati sesuatu.
Di potret selanjutnya, menampilkan Park Hyung Sik yang sedang berada di sebuah kantor, dengan latar belakang staf-staf di tempat tersebut. Park Hyung Sik tampak sedang melihat ke suatu pc yang ada di depannya.
Bekerja sama di suatu projek bersama Park Hyung Sik, Potret selanjutnya menampilkan Lee Jun Hyuk yang juga berada di latar yang sama dengan partner kerjanya. Ia tampak melihat ke suatu objek dengan ekspresi yang kebingungan.
Klik di sini untuk melihat foto dan informasi selebritis lainnya!