Kabar Pemain K-Drama 'Winter Sonata', Jadi CEO Sampai Bunuh Diri

Kamis, 04 Juni 2015 11:00
Kabar Pemain K-Drama 'Winter Sonata', Jadi CEO Sampai Bunuh Diri

Bae Yong Jun memerankan dua karakter di sini, Kang Jun Sang dan Lee Min Hyung. Aslinya sih satu orang, cuma hilang ingatan.

Awal 200-an, Winter Sonata adalah salah satu K-Drama sukses yang tayang di Indonesia. Ceritanya yang mengharu biru mampu membawa air mata bagi orang-orang setia melihat. Di Korea drama ini tayang 2002, artinya sudah 13 tahun berlalu. Bagaimana kabar para pemainnya kini?

Bae Yong Jun memerankan dua karakter di sini, Kang Jun Sang dan Lee Min Hyung. Aslinya sih satu orang, cuma hilang ingatan.
Bae Yong Jun kini sudah tak aktif lagi sebagai aktor, tapi dia punya agensi artis Key East Entertainment. Baru-baru ini dia kembali membuat berita setelah mengumumkan rencana pernikahannya dengan aktris Park Soo Jin.
Choi Ji Woo berperan sebagai Jung Yoo Ji. Seorang wanita yang tak bisa melupakan cinta pertamanya.
Choi Ji Woo adalah salah satu aktris papan atas Korea. Tahun 2015 ini dia kembali mendapat cinta dari orang-orang Korea karena penampilannya yang tulus dalam reality show Grandpa's Over Flowers.
Park Sol Mi berperan sebagai Oh Chae Lin, sosok antagonis yang selalu ingin merebut cinta Bae Yong Jun untuk Choi Ji woo.
Sejak 2009, Park Sol Mi absen dari dunia akting. Tahun 2013 lalu dia menikah dengan aktor Han Jae Suk.
Park Yong Ha berperan sebagai sosok pria kedua yang setia dan rela berkorban, Kim Sang Hyuk.
Secara mengejutkan, Park Yong Ha ditemukan oleh sang ibu meninggal gantung diri Juni 2010. Park Yong Ha disebut mengalami depresi.
Lee Hye Eun berperan sebagai Gong Jin Sook teman dari karakter Choi Ji Woo.
Lee Hye Eun masih aktif main drama dan film. Drama terakhirnya adalah Cheongdamdong Scandal.
Ryu Seung Soo berperan sebagai Kwon Yong Gook, teman SMA Bae Yong Jun.
Ryu Seung Soo punya sederet judul film di biodatanya. Namanya makin dipuja ketika jadi bintang tamu di salah satu episode Running Man.