Kai EXO Siap Bersolo Karir dan Menjadi Ikon Fashion di 2020, Baru Bilang Rencana Saja Sudah Jadi Trending

Jum'at, 07 Februari 2020 16:45
Kai EXO Siap Bersolo Karir dan Menjadi Ikon Fashion di 2020, Baru Bilang Rencana Saja Sudah Jadi Trending

Kai diperkenalkan sebagai member pertama EXO pada Desember 2011 tapi dia baru resmi debut di April 2020. Sejak saat itu pesonanya dan kemampuan dance-nya langsung membuat banyak orang jatuh hati.

Kai EXO sudah debut di dunia K-Pop sejak tahun 2012. Sampai sekarang ia bisa dibilang begitu dikenal berkat bakat dan pesonanya. Penggemarnya hingga kini juga setia dan selalu mendukung apapun yang dilakukannya. Tahun ini kita bisa menunggu aksinya selanjutnya, baik di panggung K-Pop atau lainnya. Kita lihat sedikit profil dan rencana dari pria bernama asli Kim Jongin ini di 2020.

Kai diperkenalkan sebagai member pertama EXO pada Desember 2011 tapi dia baru resmi debut di April 2020. Sejak saat itu pesonanya dan kemampuan dance-nya langsung membuat banyak orang jatuh hati.
Kai semakin bersinar bersama EXO setelah mereka berhasil membuat lagu Growl beserta tariannya menjadi fenomena di Korea tahun 2013. Tahun tersebut bisa dibilang sebagai tahunnya EXO. Kai juga menarik perhatian berkat performa-nya. Salah satu yang tak terlupakan adalah kala ia mengambil topinya yang jatuh di MV Growl tapi kelihatan tetap flawless dan seperti bagian dari koreografinya.
Delapan tahun lebih berkarir di dunia K-Pop, Kai masih dianggap banyak orang, bahkan oleh sesama idol, sebagai dancer terbaik. Bahkan saat ia menari solo untuk Love Shot di acara SBS Gayo Daejun 2019, videonya sempat trending dan idola lain memberikan pujian kepadanya.
Bukan cuma bakatnya, Kai sudah menarik perhatian lewat bentuk tubuhnya yang indah. Ia membuat baju model apapun yang dipakai seakan dibuat untuknya. Kini nama Kai identik dengan Gucci, setelah ia dipilih sebagai orang Korea pertama yang menjadi global ambassador buat brand tersebut. Tiap Kai hadir di event Gucci, ia selalu jadi perhatian pemerhati fashion. Bisa dilihat di sini hebohnya.
Nama Kai juga kini semakin banyak dikenal oleh orang Korea yang nggak terlalu tahu K-Pop. Ini berkat penampilannya di acara Knowing Brothers bersama EXO akhir tahun lalu. Kai berhasil membuat pendukung acara dan penonton terpingkal dengan gaya kocaknya saat sedang sesi game. Presenter ternama Korea, Kang Ho Dong, bahkan menawari Kai buat tampil di variety show.
Di atas panggung Kai adalah sosok idola karismatik yang membuat semua mata tertuju pada dirinya. Tapi di luar panggung, ia adalah seorang pria manis yang selalu memperlakukan penggemar baik, perhatian dengan teman, sayang keluarga terutama dengan dua keponakannya. Tak sedikit yang bilang, Kai dan Kim Jongin (nama aslinya) adalah dua sosok yang berbeda.
Kai dua kali mengaku pacaran, akibat terciduk Dispatch. Walau begitu ia masih populer. Tak heran ada yang heran kenapa ia masih begitu diidolakan. Netizens pun menyebut alasannya karena Kai sangat bertalenta, tak pernah membuat masalah, punya basis penggemar yang kuat, selalu menjaga hubungan baik dengan fans baik secara langsung maupun di media sosial, hingga anggapan kalau pacaran bukanlah sesuatu yang salah.
Kembali soal talenta. Banyak dancer dan koreografer menyebut Kai sebagai salah satu bahkan dancer terbaik di K-Pop. Di kalangan sesama idola pun dia sering jadi role model, baik dance maupun bentuk tubuhnya. Dalam survey akhir tahun yang dilakukan kepada ratusan idola, Kai pernah terpilih sebagai dancer terbaik hingga pria dengan tubuh paling hot. Akhir tahun lalu ia mendapat 31 suara dan menjadi nomor satu untuk kategori Hottest Male Idol yang dipilih oleh sesama idola K-Pop (keterangan: untuk tahun lalu kategori dancer terbaik ditiadakan).
Banyak idola K-Pop yang menyebut Kai sebagai role model hingga kagum dengan gaya dance-nya. Ini adalah beberapa nama idola yang memilih Kai sebagai idolanya, mulai dari Kang Daniel sampai Jeon Somi. Buat lengkapnya bisa dilihat di sini dan di sini.
Dalam wawancara dengan blogger fashion China, Go Go Boy, di sela-sela menghadiri Paris Fashion Week 2020, Kai ditanya soal karir solo yang sudah ditunggu banyak penggemar. Kai mengatakan ada rencana untuk itu dan berharap semua orang menunggu. Baru bilang begini saja, tagar #KAI_IS_COMING langsung jadi trending dunia di Twitter. So mari kita tunggu sepak terjang Kai di 2020.