Karisma Bae Yong Jun, Mana Yang Buat Park Soo Jin Klepek-Klepek?

Kamis, 21 Mei 2015 19:45
Karisma Bae Yong Jun, Mana Yang Buat Park Soo Jin Klepek-Klepek?

Lahir pada 29 Agustus 1972, Bae Yong Jun akhirnya menentukan tambatan hatinya di usia 42 tahun bersama Park Soo Jin.

Sosok Bae Yong Jun adalah salah satu maskot drama Korea. Setelah membintangi Winter Sonata, penggemar K-Drama membludak. Bahkan, patung adegan Bae Yong Jun dan Choi Ji Woo dibuat layaknya dalam drama.  

Lahir pada 29 Agustus 1972, Bae Yong Jun akhirnya menentukan tambatan hatinya di usia 42 tahun bersama Park Soo Jin.
Sudah tak lagi aktif di layar kaca sejak tahun 2009, Bae Yong Jun adalah salah satu sosok legendaris drama Korea.
Beberapa drama yang membuatnya tenar adalah Hotelier bersama Song Hye Kyo dan Winter Sonata beradu akting dengan Choi Ji Woo.
Drama Winter Sonata yang kita ingat tak henti buat penonton mengharu biru ini membuat nama Bae Yong Jun jadi pujaan kaum hawa di Jepang.
Berkat nama Bae Yong Jun, Korea Selatan berhasil raih keuntungan dalam kawasan pariwisata kala itu sebesar 2,3 dollar Amerika atau setara dengan Rp 30,1 miliar.
Patung dirinya dan Choi Ji Woo yang ada dalam adegan drama Winter Sonata jadi tujuan wajib para turis sekaligus penggemar drama Korea yang ada di Pulau Namiseom.
Kabarnya, drama Winter Sonata yang rilis tahun 2003 ini akan kembali lagi dalam versi 10 tahun kemudian segera tahun 2015.
Nah, kira-kira siapa dan bagaimana ya Winter Sonata yang baru ini dibuat? Wah, makin nggak sabar untuk mengulang kesuksesan drama legendaris ini.
Setelah bermain dalam Winter Sonata, ia kembali ke layar kaca dalam The Legend, kalian bisa melihat Bae Yong Jun tanpa kacamata loh di sini.
Bermain bersama Lee Ji Ah, ia sempat cinta lokasi loh. Walau tak berjalan lama, beberapa tahun kemudian mereka putus.
Setelah putus dari Lee Ji Ah, ia dikabarkan berpacaran dengan anak seorang konglomerat dan lebih muda sekitar 12 tahun darinya. Wah, sepertinya Bae Yong Jun punya kriteria wanita muda nih.
Putus awal tahun 2015, bulan Mei ini nama Park Soo Jin dikabarkan adalah pacar Bae Yong Jun. Nggak tanggung, pihak agensi Keyeast pun mengumumkan pernikahan mereka.
Selamat untuk Bae Yong Jun dan Park Soo Jin. Kita tunggu momen bahagia mereka selanjutnya deh.