Kece Parah! 9 Potret Terbaru Kim Seon Ho Untuk Brand Edition Sensibility Korea, Mana Favoritmu?

Senin, 22 November 2021 08:47
Kece Parah! 9 Potret Terbaru Kim Seon Ho Untuk Brand Edition Sensibility Korea, Mana Favoritmu?

Ada yang merasa aneh sama foto ini gak? iya foto ini modelnya ganteng banget kan?

Di tengah karirnya yang sedang naik, Seon Ho memang memiliki banyak sekali tawaran untuk iklan. Salah satu brand yang menjadikan Seon Ho sebagai Brand Ambasadornya adalah Ediition Sensibility.  Edition Sensibility adalah salah satu brand yang menawarkan produk tekstil seperti baju, celana, jaket, sepatu, sweater, dan lain sebagainya. Dalam beberapa potret yang mereka unggah, banyak sekali menampilkan Seon Ho untuk photoshoot dari produk mereka. Buat yang penasaran, intip beberapa potretnya di bawah ini yuk! Penulis: Ardha Ulya Ma'rifah

Ada yang merasa aneh sama foto ini gak? iya foto ini modelnya ganteng banget kan?
Foto dari brand ini tuh mau dari angle manapun kalau modelnya Seon Ho ya pasti tetep bagus
Aduh senyum kayak gini itu sulit diabaikan, pasti pengen senyum juga deh rasanya.
Oppa, pakai jaketnya yang bener dong! nanti kedinginan loh hihi.
Sweaternya bagus kan ya? aduh jadi pengen punya yang pake.
Lihat apa sih sampai segitunya, pasti lagi liatin aku lewat ya.
Hmm oppa jangan nyender di tembok gitu dah, sini nyender di bahu aku aja.
Jangan liatin aku sampe segitunya ah, aku kan jadi malu.
Ganteng bener mau kemana nih? Oh iya kita kan mau kencan ya, lupa jadinya.