Kisah Kim Seon Ho Disebut Memiliki Kemiripan dengan Karakter Yoo Nabi NEVERTHELESS , Sama-Sama Bucin

Sabtu, 30 Oktober 2021 08:52
Kisah Kim Seon Ho Disebut Memiliki Kemiripan dengan Karakter Yoo Nabi  NEVERTHELESS , Sama-Sama Bucin

Kim Seon Ho dianggap sebagai Yoo Nabi di dunia nyata karena memiliki karakter yang mirip tersebut. Karena sikap dari Kim Seon Ho terhadap wanita yang dekat dengannya memiliki kesamaan dengan Yoo Nabi saat bersikap pada pria yang menyakitinya.

Baru-baru ini, kasus yang terjadi melibatkan Kim Seon Ho mengenai aborsi yang dilakukan oleh pacarnya kembali mencuat dengan fakta baru karena salah satu portal media kontroversial di Korea, yakni Dispatch mengungkap rentetan kronologi sebenarnya. Keterangan yang diberikan Dispatch sungguh berbanding telak dengan yang diberitakan sebelumnya. Hal ini membuat kontroversi Kim Seon Ho dengan mantan pacarnya yang telah dikonfirmasi bernama Choi Young Ah masih terus mendapat perhatian publik. Karena munculnya keterangan terbaru dari Dispatch tersebut, sontak membuat netizen berkomentar mengenai sang aktor. Salah satu komentar yang menarik adalah menyamakan Kim Seon Ho dengan karakter Yoo Nabi yang diperankan oleh Han So Hee di drama NEVERTHELESS. Ingin tahu seperti apa alasannya? Yuk ikuti artikel di bawah ini!  Ditulis oleh: Muhammad Ancah

Kim Seon Ho dianggap sebagai Yoo Nabi di dunia nyata karena memiliki karakter yang mirip tersebut. Karena sikap dari Kim Seon Ho terhadap wanita yang dekat dengannya memiliki kesamaan dengan Yoo Nabi saat bersikap pada pria yang menyakitinya.
Kim Seon Ho juga dianggap memiliki kesedihan yang sama dengan Yoo Nabi. Mereka sama-sama disakiti oleh kekasih yang sudah mereka sayangi setulus hati. Sudah banyak pengorbanan yang mereka lakukan tapi nyatanya tetap disakiti.
Karakter Yoo Nabi di dalam drama NEVERTHELESS ini digambarkan menjadi seorang wanita yang selalu plin-plan jika dihadapkan dengan karakter Park Jae Eon yang diperankan oleh Song Kang. Walaupun sering disakiti hingga tidak percaya adanya cinta, Yoo Nabi tetap memaafkan dan menerima kembali di kehidupannya.
Hal ini juga serupa dengan yang dirasakan oleh Kim Seon Ho, tetapi berbeda permasalahan. Kim Seon Ho dihadapkan dengan mantan kekasihnya yang ternyata seorang janda. Meskipun begitu Kim Seon Ho tetap menerima mantannya. Ia juga sangat menyayangi Choi Young Ah hingga tak mau jauh-jauh darinya.
Karakter Yoo Nabi juga digambarkan sebagai karakter yang kerap kali dibohongi oleh Park Jae Eon. Walaupun begitu Yoo Nabi tetap baik dan memaafkan Park Jae Eon dan tetap ingin berkencan dengannya.
Tak berbeda jauh dengan Kim Seon Ho, dirinya juga sama bucin-nya dengan Yoo Nabi. Bahkan Dispatch membeberkan bahwa Kim Seon Ho dulu sering mengeluarkan uangnya demi Choi Young Ah. Bahkan setelah aborsi, Kim Seon Ho memasakkan sup rumput laut selama dua minggu lamanya untuk mantannya tersebut. 
Kim Seon Ho juga dulu pada tahun 2008 diinformasikan oleh Dispatch pernah berlutut pada kekasihnya selama tiga jam dan merayunya. Tetapi sama saja, dirinya tetap ditinggalkan oleh sang kekasih. Hal ini juga yang menjadi sorotan para netizen sehingga menyamakan dengan karakter Yoo Nabi.
Terlepas dari sifat bucin dan sikap Kim Seon Ho terhadap mantan pasangannya tersebut, kini permasalahan dirinya sudah menemui titik terang. Keterangan yang diberikan dari Dispatch mengenai kronologi dan fakta-fakta dari permasalahannya tersebut membuat dirinya kini dapat kembali berkarya.
Klik di sini untuk melihat foto dan informasi selebritis lainnya!