Kisah Cinta Princess Mako dan Kei Komuro, Rela Lepas Status Anggota Kerajaan Jepang Demi Menikah dengan Pria Biasa

Image

Princess Mako yang berusia 30 tahun adalah cucu dari mantan Kaisar Jepang, Akihito. Dia adalah putri pertama dari Putra Mahkota Jepang, Akishino, serta keponakan dari Kaisar saat ini, Haruhito.

Princess Mako menjadi sorotan karena sebentar lagi dia akan menikah dengan sang kekasih yang merupakan orang biasa, Kei Komuro. Oleh karena itu, Princess Mako harus melepas status royalnya. Berikut ini cerita singkatnya.

Foto 1 dari 13
Image

Princess Mako bertemu dengan Kei Komuro saat keduanya sama-sama berkuliah di International Christian University Tokyo di 2012. Keduanya mengumumkan rencana pertunangan di depan pers pada tahun 2017. Saat itu, Princess Mako menyebut Kei Komuro sebagai sosok yang selalu memberinya semangat. Ia juga menjelaskan pertama kali tertarik dengan senyum Kei Komuro yang menurutnya cerah seperti matahari, seperti dilansir dari NHK.

Foto 2 dari 13
image

Namun tahun 2018, pihak Imperial Household Agency mengumumkan kalau pertunangan Princess Mako tertunda. Kemudian beredar kabar, kalau keluarga Kei Komuro mengalami masalah keuangan. Ibu Kei Komuro disebut punya hutang sekitar $ 36 ribu (lebih dari Rp 512 juta) kepada seorang pria yang disebut sebagai tunangan dari ibunda Komuro. Hal ini pun menjadi kritikan publik meskipun dibantah kalau tertundanya karena masalah ini.

More News

Load More