Kisah Cinta Tak Selalu Mulus, 10 Seleb Korea Ganteng Ini Ternyata Pernah Patah Hati

Rabu, 20 Januari 2021 17:18
Kisah Cinta Tak Selalu Mulus, 10 Seleb Korea Ganteng Ini Ternyata Pernah Patah Hati

G-Dragon pernah mengungkapkan nama Kim Jinah sebagai cinta pertamanya. Diketahui lagu This Love diperuntukkan untuk gebetannya tersebut,

Dikenal ganteng dan bertalenta, sederet seleb Korea ini pernah menceritakan kisah cintanya kepada publik. Bikin heran, ternyata mereka mengaku pernah patah hati dan galau soal cewek. Mulai dari ditolak hingga diselingkuhi deretan seleb ini pernah merasakan sakitnya. Namun semua itu berhasil mereka lewati dan sudah bisa move on. Kini sudah jadi seleb terkenal, kira-kira para cewek itu menyesal nggak ya? Berikut sederet seleb Korea yang pernah patah hati seperti yang dilansir dari Koreaboo.

G-Dragon pernah mengungkapkan nama Kim Jinah sebagai cinta pertamanya. Diketahui lagu This Love diperuntukkan untuk gebetannya tersebut,
Kyuhyun pernah naksir seorang perawat. Sayangnya, wanita itu menolak karena mengaku sudah pacar. Tapi Kyuhyun pernah bertemu dengannya saat antri di barisan fansign Eunhyuk.
Sunghak putus lantaran pacarnya memilih pria lain. Ternyata pria itu merupakan salah satu kontestan di THE UNIT.
Pernah menjalin cinta selama 7 tahun di Kanada, Henry patah hati setelah tahu pacarnya selingkuh dengan sahabatnya.
V BTS pernah bertepuk sebelah tangan saat SMA. Namun saat akan menembaknya lewat telepon, wanita ini tak pernah mengangkatnya.
J-Hope BTS pernah punya pacar saat sekolah menengah, tapi dia diputuskan karena pacarnya lebih memilih pria lain.
Cinta pertama Sunggyu INFINITE adalah sesama anggota band di sekolah. Sunggu pernah menembaknya dengan lagu A Doll's Dream tapi tak berhasil mendapat sang pujaan hati.
Ternyata D.O. EXO pernah ditinggalkan pacarnya lantaran terlalu terobsesi. Vokalis EXO ini pun menyadari kalau dirinya akan kehilangan orang yang dicintai jika terlalu terobsesi.
Minhyuk BTOB pernah bertepuk sebelah tangan dari seseorang yang setahun lebih muda darinya. Meski sempat berpacaran, nyatanya kisah cinta mereka harus berakhir.
Zico mengaku pernah menembak dua selebriti wanita dua kali dan ditolak dua kali. Wah, siapa ya wanita beruntung tersebut?