Membawa Vibes 'Barbie Twelve Dancing', Teaser MV TWICE 'Doughnut' Dipenuhi Visual

Kamis, 02 Desember 2021 12:45
Membawa Vibes 'Barbie Twelve Dancing', Teaser MV TWICE 'Doughnut' Dipenuhi Visual

Nayeon TWICE membuka teaser MV dengan wajahnya yang cantik namun dengan raut wajah sedih seolah menantikan sesuatu terjadi.

Telah sukses merilis album  Formula of Love: O+T=<3 pada12 November lalu, kini TWICE akan segera meluncurkan single Jepang berjudul Doughnut. Single ini akan dirilis pada 15 Desember 2021 mendatang yang telah dipromosikan sejak 15 Oktober 2021 lalu. Teaser foto individu telah dirilis pada 26 dan 27 Oktober 2021. Sedang pada 29 Oktober, JYP Entertainment mengeluarkan foto grup dengan tema yang sama yaitu natal. 8 member TWICE tampak anggun dan cantik bak putri salju. Sama halnya dengan teaser, TWICE terlihat memukau dibalut gemerlap hangat suasana natal. Yuk intip potretnya!   Ditulis oleh : Salma Tsabita Wiradara

Nayeon TWICE membuka teaser MV dengan wajahnya yang cantik namun dengan raut wajah sedih seolah menantikan sesuatu terjadi.
Dahyun TWICE terlihat sedih dengan menundukkan kepalanya pada sebuah meja sambil memainkan gula putih bertuliskan 'Miss You'.
Jihyo TWICE tampak berada di sebuah tempat yang tidak ketahui namun memberikan suasana hangat ditambah visual Jihyo TWICE yang seperti malaikat.
Tzuyu TWICE mendapat angle sedang menelfon seseorang yang membuat dirinya bersedih. 
Doughnut rupanya sebuah single yang bercerita tentang kesedihan mendalam seorang wanita yang menunggu akan sebuah jawab, hal ini juga tercermin pada ekspresi Mina TWICE.
Berusaha tegar, itulah ekspresi yang digambarkan oleh Tzuyu TWICE sambil duduk menunggu di sebuah cafe kosong sendirian.
Menunggu seseorang datang, ChaeyoUng TWICE terus menoleh ke belakang berharap seseorang akan menghampirinya.
Momo TWICE menatap dinginnya malam dari dalam cafe sunyi, entah yang ia tunggu seseorang atau kenangan lama.
Walaupun tidak mengikuti agenda promosi, Jungyeon TWICE tetap terlibat dalam MV kok KLovers. Tenang aja, kita bakal tetap ketemu si cantik Jungyeon TWICE!
Single Jepang 'Doughnut' ini akan menjadi bagian dari album ketiga Jepang mereka 'Perfect World' yang telah dirilis 28 Juli 2021 lalu.
 Doughnut  akan menjadi lagu bergenre ballad, yang akan mengajak kalian merasakan winter di tengah natal, di mana mereka akan memberikan kehangatan di musim yang dingin ini.
Berkumpul di sebuah lingkaran entah berantah, TWICE memberikan vibes 'Barbie Twelve Dancing' yang memiliki persembunyian rahasia untuk berdansa bersama.