Menjelang Episode Akhir Drama, SM Town Bagikan Foto Choi Siwon di Balik Layar WORK LATER, DRINK NOW : Dari yang Bermula Berjanggut Hingga Mulus!

Jum'at, 26 November 2021 13:10
Menjelang Episode Akhir Drama, SM Town Bagikan Foto Choi Siwon di Balik Layar  WORK LATER, DRINK NOW  : Dari yang Bermula Berjanggut Hingga Mulus!

Potret pertama menampilkan dirinya yang tengah berakting bersama lawan mainnya di sebuah meja makan. Choi Siwon masih terlihat berjenggot dan tersenyum memandangi lawan mainnya tersebut.

Drama yang diadaptasi dari cerita yang ada di Webtoon dan diproduksi oleh TVING, yakni WORK LATER DRINK NOW akan segera menayangkan episode terakhirnya pada hari ini, Jumat 26 November 2021. Menjelang tamatnya drama ini, agensi dari Choi Siwon yakni SM Entertainment membagikan foto dari dirinya di balik layar selama bermain drama yang ditayangkan perdana pada bulan Oktober lalu. Drama yang mengisahkan tentang kisah tiga perempuan yang mengandalkan kekuatan alkohol untuk mendapatkan mereka melalui setiap hari ini cukup menarik untuk diikuti karena memiliki alur cerita yang berbeda didukung dengan bintang-bintang yang memainkan drama tersebut. Ingin tahu bagaimana potret Choi Siwon di dalam foto-foto yang telah dibagikan SM Entertainment tersebut? Yuk simak selengkapnya di dalam artikel berikut ini! Ditulis oleh: Muhammad Ancah  

Potret pertama menampilkan dirinya yang tengah berakting bersama lawan mainnya di sebuah meja makan. Choi Siwon masih terlihat berjenggot dan tersenyum memandangi lawan mainnya tersebut.
Potret selanjutnya, Choi Siwon tampak sibuk dengan membaca suatu naskah. Ia menampilkan raut wajah yang serius dan tampak fokus dengan apa yang sedang dia baca di tangannya.
Berikutnya, foto yang diunggah oleh SM Entertainment menampilkan Siwon yang sedang melotot pada salah satu tim produksi drama WORK LATER, DRINK NOW. Ia terlihat memegang pinggang dan juga masih tampak berjenggot.
Selanjutnya, Choi Siwon tampak sedang bercanda dengan salah satu pemain wanita dari drama tersebut, yakni Lee Sun Bin. Ia tampak menahan agar rekannya tersebut dapat memperhatikannya dan tidak meninggalkannya begitu saja.
Foto berikutnya menampilkan Choi Siwon secara close up. Choi Siwon juga nampak sedang membalik halaman suatu naskah dan tengah fokus membacanya dengan serius.
SM Entertainment juga membagikan potret Choi Siwon yang tengah berakting di dalam scene yang romantis. Di dalam potret ini, dia akan berciuman dengan Lee Sun Bin, lawan mainnya di dalam drama ini.
Potret selanjutnya, Choi Siwon sudah bersih dari jenggotnya. Ia tampil lebih formal dengan setelan jas berwarna hitam dan tampak sedang berakting di adegan duka. Ia terlihat sedang berada di suatu makam pada foto tersebut.
Masih menggunakan outfit yang sama, foto berikutnya menampilkan Choi Siwon yang tengah berpose. Ia tampil tampan dan mempesona dengan tersenyum menghadap kamera.
Kembali tampil mesra dengan Lee Sun Bin, potret berikutnya kembali menampilkan keserasian antar keduanya. Choi Siwon tampak memandang secara dalam wajah dari Lee Sun Bin yang ada di depannya.
Foto selanjutnya juga tak kalah romantisnya. Choi Siwon tampak sedang membantu Lee Sun Bin yang berada pada kondisi setengah sadar. Choi Siwon tampak tersenyum melihat wajah dari Lee Sun Bin di dalam foto ini.