MovieTalk: 'BECAUSE WE FORGET EVERYTHING', Kisah Penulis Mencari Pacarnya yang Hilang di Malam Halloween

Image

Disney+ Jepang merilis drama untuk penonton global berjudul BECAUSE WE FORGET EVERYTHING. Diangkat dari esai penulis ternama Jepang, Moegara, drama satu ini akan membawa penonton pada misteri hilangnya perempuan di malam Halloween. 

M (Hiroshi Abe) yang adalah seorang penulis kisah misteri mendapati pacarnya menghilang. Setelah 5 tahun menjalin hubungan, pacarnya yang bernama F hilang secara misterius. Tak pelak M pun mencari tahu keberadaan pacarnya. Seiring dengan proses pencariannya, M mendapati banyak rahasia terkuat terkait pacarnya.

BECAUSE WE FORGET EVERYTHING mengajak penonton untuk bertanya, apakah mereka sudah mengenal betul orang-orang di sekitar mereka? Intip seperti apa foto-foto adegan drama percintaan yang pahit dan dewasa ini. 

Foto 1 dari 9
Image

Tayang di Disney+ mulai 14 September, BECAUSE WE FORGET EVERYTHING langsung dibuka dengan misteri hilangnya pacar M (Hiroshi Abe), yang bernama F. Diangkat dari esai penulis ternama Jepang, drama satu ini tidak hanya menghibur tapi juga menyuguhkan banyak pertanyaan esensial tentang kehidupan. 

Foto 2 dari 9
image

Saking misteriusnya, drama ini juga belum mengungkap siapa aktris yang memerankan sosok F, pacar yang hilang tersebut. Dalam trailer pun hanya dimunculkan sosok perempuan berkostum catwoman yang pergi dari sebuah pesta kostum. 

Topik Terkait

More News

Load More