MV SCIENTIST Baru Saja Dirilis, TWICE Tampil Cantik Dengan Konsep Lab Analyst - Banjir Pujian Penggemar!

Jum'at, 12 November 2021 19:24
MV  SCIENTIST  Baru Saja Dirilis, TWICE Tampil Cantik Dengan Konsep Lab Analyst - Banjir Pujian Penggemar!

Title track dari album ini berjudul SCIENTIST. Meski begitu arti dari lagu menggambarkan cinta tidak butuh teori seperti science.

Comeback kali ini TWICE tidak lagi meluncurkan sebuah single melainkan sebuah full album yang bertajuk FORMULA OF LOVE: O+T = <3. Peluncuran full album ini sebenarnya sudah ditebak oleh para ONCE setelah lagu THE FEELS dirilis. Dengan sangat gamblang TWICE memberi spoiler pada akhir MV THE FEELS bahwa mereka akan merilis album ketiga mereka akhir tahun ini. Ternyata benar saja, pada tanggal 10 Oktober kemarin secara official TWICE mengumumkan comeback mereka. Tentu saja ini disambut bahagia oleh para penggemar, terlebih kali ini TWICE tampil dengan tema lab analyst. Gimana yah cantiknya TWICE dalam MV SCIENTIST? Berikut potretnya!

Title track dari album ini berjudul SCIENTIST. Meski begitu arti dari lagu menggambarkan cinta tidak butuh teori seperti science.
Gak tanggung-tanggung, album ketiga ini terdapat 17 lagu di dalamnya.
Sebelum perilisan MV SCIENTIST, lagu CANDY yang juga terdapat dalam album ini telah dinyanyikan saat Anniversary TWICE yang ke-6 20 Oktober kemarin.
Sesuai judul lagu, TWICE tampil dengan tema pakaian ala Lab Analyst.
Ternyata untuk MV ini, TWICE syuting di museum T.um yang didirikan oleh SK telecom, operator telekomunikasi terbesar Korea Selatan.
Pemilihan lokasi syuting ini karena T.um museum dilengkapi dengan teknologi VR, AR, AI, dan 5G.
Pada album kali ini, Jihyo, Dahyun, Nayeon, dan Chaeyoung ikut berpartisipasi dalam pembuatan dan penulisan lirik di beberapa lagu dalam album ketiga mereka ini.
Penggemar sangat menyambut antusias MV ini, apalagi ini merupakan title track dari full album ketiga mereka.