Nggak Hanya YUMI S CELLS Aja, Sederet Drakor Tahun 2021 Ini Juga Adaptasi dari Webtoon Loh!

Sabtu, 02 Oktober 2021 09:02
Nggak Hanya  YUMI S CELLS  Aja, Sederet Drakor Tahun 2021 Ini Juga Adaptasi dari Webtoon Loh!

Drama yang pernah dimainin sama Song Kang ini adaptasi webtoon karya HUN dan Jimin. NAVILLERA bercerita tentang seorang pria tua dan seorang pemuda yang ngejalin persahabatan lewat balet.

Akhir-akhir ini YUMI'S CELLS lagi sering banget dibicarain sama pecinta drakor. Selain karena ceritanya yang lucu dan cenderung ringan, kisah romantis yang diangkat dalam drama tersebut juga bikin gemes penonton. Eh, tapi tahu kan kalo YUMI'S CELLS itu aslinya dari cerita webtoon? Nah, nggak kalah dari YUMI'S CELLS, drakor berikut juga diadaptasi dari cerita webtoon loh!

Drama yang pernah dimainin sama Song Kang ini adaptasi webtoon karya HUN dan Jimin. NAVILLERA bercerita tentang seorang pria tua dan seorang pemuda yang ngejalin persahabatan lewat balet.
Adaptasi dari webtoon D.P Dog Day yang mengambil setting militer, drama D.P berhasil tayang dengan jumlah viewers yang nggak main-main. 10 juta penonton men!
Diadaptasi dari webtoon karya Park Kyungran, IMITATION tayang di stasiun KBS Mei lalu. Bercerita tentang dunia hiburan, pemeran drama ini diperanin sama idol asli loh! Kayak Jiyeon T-ARA, Hwiyoung SF9 dan Yunho ATEEZ.
Dikabarkan akan tayang pada November 2021, drama HELLBOUND ini patut ditunggu. Selain karena para cast yang nggak main-main, drama adaptasi webtoon ini bakal ngusung fenomena supranatural yang asik buat diikutin.
Sejak rilis teaser, MY ROOMATE IS GUMIHO emang bikin kepo pecinta drakor. Selain karena diperankan sama Jang Kiyoung dan Lee Hyeri, drama ini dinanti karena ceritanya populer banget di webtoon.
Nggak kalah mainstream, drama bergenre thriller TAXI DRIVER, ini membuat penontonnya penasaran dan bergidik ngeri di setiap episodenya.
Dengan judul yang sama dengan webtoonnya, LOVE ALARM SEASON 2 udah tayang awal 2021 lalu. Bermula dari aplikasi pendeteksi perasaan berlanjut menjadi kisah cinta segitiga antara Sunoh, Hyeyong dan Kim Jojo.
Rilis pertengahan 2021 kemarin, NEVERTHELESS bikin gonjang-ganjing pecinta drakor. Bahkan, sampai ada istilah  tersongkang-songkang  karena kelakuan Song Kang sebagai Jae Eon ke Nabi (diperankan Han So Hee).