Persaingan Memanas, Yuk Intip Nominasi Best Male Group di Ajang MAMA 2021!

Jum'at, 05 November 2021 17:25
Persaingan Memanas, Yuk Intip Nominasi Best Male Group di Ajang MAMA 2021!

MAMA atau Mnet Asian Music Awards telah mengumumkan bahwa tahun ini, MAMA akan diadakan secara online seperti tahun lalu.

Musim penghargaan akhir tahun telah tiba, banyak sekali penggemar K-Pop yang menantikan acara penghargaan akhir tahun, baik menantikan penampilan idol kesayangannya atau ingin mengetahui apakah idol favoritnya membawa pulang penghargaan. MAMA 2021 telah mengumumkan bahwa acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 11 Desember 2021, dan voting telah dibuka pada tanggal 4 November sampai 22 November 2021. Bicara soal MAMA 2021, Siapakah yang masuk dalam nominasi Best Male Group tahun ini? Penasaran kan? Yuk simak! Ditulis Oleh: Andre'an Adhe Prastyo

MAMA atau Mnet Asian Music Awards telah mengumumkan bahwa tahun ini, MAMA akan diadakan secara online seperti tahun lalu.
Untuk edisi kali ini, ada banyak perubahan dalam sistem penilaian. Yakni, untuk tahun ini penghargaan utama atau Daesang 40% penilaian juri dan tanpa voting.
TOMORROW X TOGETHER atau yang lebih dikenal dengan TXT masuk dalam nominasi Best Male Group. Grup yang dibentuk pada tahun 2019 oleh Big Hit Music ini mampu bersaing dengan boy grup lain yang memiliki usia debut yang lebih lama.
Grup asuhan JYP Entertainment ini memang layak masuk dalam kategori Best Male Group, pasalnya Stray Kids memiliki banyak lagu yang hit seperti Back Door dan God's Menu.
SEVENTEEN merupakan grup yang debut pada tahun 2015  dibawah naungan Pledis Entertainment. Grup yang memiliki sinkronisasi dance yang begitu luar biasa dan vokal yang memukau ini sangat layak menjadi Best Male Group.
Boy grup asuhan SM Entertainment yang juga merupakan sub-unit dari NCT ini masuk dalam kategori Best Male Group. Boy grup yang hit dengan lagunya Hot Sauce ini merupakan saingan yang kuat bagi boy grup yang lain dalam kategori ini.
Selain sub-unit NCT Dream, ada juga sub-unit NCT 127 yang juga masuk dalam kategori Best Male Group yang juga merupakan saingan yang tidak bisa disepelekan boy grup yang lainnya.
Siapa yang tidak kenal dengan BTS? Boy grup satu ini memang dikenal sebagai boy grup dengan segudang prestasi. Tak heran, jika tahun lalu boy grup ini berhasil menyapu bersih seluruh Daesang di ajang MAMA 2020.