Potret Highlight Konser Online NCT: RESONANCE 'Global Wave': Penampilan Super Keren - Vocal Member yang Indah

Senin, 28 Desember 2020 13:30
Potret Highlight Konser Online NCT: RESONANCE 'Global Wave': Penampilan Super Keren - Vocal Member yang Indah

Konser NCT: RESONANCE 'Global Wave' dibuka oleh NCT U - BOSS yang merupakan salah satu lagu paling populer NCT U. Kali ini Sungchan ikut bergabung menggantikan Taeyong yang cedera.

NCT baru saja menggelar konser online NCT: RESONANCE 'Global Wave' kemarin, Minggu (27/12/2020). Untuk pertama kalinya, NCT menampilkan konser dengan formasi terbaru NCT 2020, tapi Taeyong harus absen karena cedera yang dideritanya. Sub unit NCT seperti NCT 127, NCT Dream, dan WayV pun membawakan lagu andalan mereka. Juga NCT U yang membawakan lagu sejak debut hingga dari album terbaru RESONANCE part 1 dan 2. Banyak juga momen yang bikin fans terharu nih. Intip foto-fotonya berikut!

Konser NCT: RESONANCE 'Global Wave' dibuka oleh NCT U - BOSS yang merupakan salah satu lagu paling populer NCT U. Kali ini Sungchan ikut bergabung menggantikan Taeyong yang cedera.
Selanjutnya, para member membawakan lagu dari album terbaru mereka RESONANCE Part 1 dan 2, yakni 90's Love dan Work It. NCT pun kemudian menyapa para fans yang bergabung dalam konser online kali ini~
Untuk pertama kalinya, WayV membawakan Nectar secara live yang memang sudah ditunggu-tunggu penggemar. Lagu lain yang juga turut dibawakan Kun dkk ini adalah Bad Alive English Ver.
Sedangkan NCT Dream membawakan Ridin dengan formasi lengkap. NCT Dream juga membawakan dua lagu lain yakni GO dan Deja Vu. Untuk pertama kalinya setelah 2018, NCT Dream membawakan GO dengan formasi lengkap 7 orang bersama Mark.
Jisung juga bergabung dalma knser kali ini meski harus menyanyi sambil duduk atau berdiri di samping karena cederanya sehingga tidak ikut membawakan koreografi.
Ten menampilkan BABY DON'T STOP yang mana seharusnya duet bersama Taeyong, tapi bagian Taeyong digantikan dengan MV karena sang idol mengalami cedera yang mengharuskannya istirahat total. Dilanjutkan dengan lagu Faded In My Last Song yang untuk pertama kalinya ditampilkan live.
NCT U mengajak fans bernostalgia dengan membawakan lagu debut mereka The 7th Senses. Kali ini Shotaro yang dipercaya membawakan part Taeyong dan sukses bikin fans jatuh hati!
Jeno membuat fans terkejut dengan tampil menggantikan Taeyong di lagu NCT U - MAKE A WISH. Fans juga semakin bangga saat tahu kalau Jeno bahkan baru latihan di ruang tunggu untuk membawakan penampilan Make A Wish ini.
Para member juga membawakan lagu-lagu lainnya yang bikin fans tidak bisa menahan jeritan meski menonton di rumah, yakni All About You, Without You, My Everything, Light Bulb, From Home, dan Misfit. Sedangkan NCT 127 menampilkan Kick It dan Touch.
NCT 2020 menutup penampilan dengan membawakan RESONANCE.
Para member NCT kemudian kembali naik ke panggung lewat sesi siaran surprise live yang dibagi dalam dua tim. Yang pertama ada hyung line di mana para member dengan usia lebih tua mengajak penggemar ngobrol-ngobrol bareng nih.
Selanjutnya ada para member yang lahir di tahun 2000-an (kecuali Hendery) yang giliran menyapa fans setelah konser nih.
Setelah mengobrol dengan online dengan fans, NCT pun berpamitan untuk benar-benar mengakhiri penampilan mereka. Fans yang tidak bisa menonton RESONANCE 'Global Wave' live, masih bisa membeli versi VOD lewat V Live Beyond LIVE.