Potret Keseruan Ribuan ARMY Menikmati Truk Makanan McCafé, Gratis McDonald di konser BTS!

Rabu, 01 Desember 2021 12:37
Potret Keseruan Ribuan ARMY Menikmati Truk Makanan McCafé, Gratis McDonald di konser BTS!

McDonald's adalah salah satu sponsor utama konser BTS karena mereka menyediakan makanan selama hari-hari konser.

Pada 27-28 November lalu, BTS berhasil menyelesaikan set pertama penampilan untuk konser mereka Permission to Dance On Stage yang berlangsung di SoFi Stadium di Inglewood, California. Selama beberapa hari ini, BTS kembali berkolaborasi dengan jaringan restoran terbesar di dunia untuk memberikan sesuatu yang unik kepada para penggemar yang menghadiri konser tersebut. Dalam konsernya, penggemar yang menunggu di luar stadium dapat menikmati McCafé yang menyajikan berbagai menu McDonald secara gratis. Tak hanya hati yang bahagia bertemu bias, namun perut juga bahagia ya, KLovers? Yuk simak potretnya!   Ditulis oleh : Salma Tsabita Wiradara

McDonald's adalah salah satu sponsor utama konser BTS karena mereka menyediakan makanan selama hari-hari konser.
McDonald's menyediakan truk makanan McCafé gratis yang menyajikan kopi gratis dan kentang goreng mulai pukul 9 pagi PST pada setiap hari konser. Selain itu, McDonald's World Famous Fries disajikan di sore hari.
McDonald's akan terus menyediakan truk makanan ini pada tanggal 1 dan 2 Desember, yang merupakan sisa tanggal konser.
Fans dapat menerima photocard resmi konser & lengan photocard bermerek yang menampilkan gambar anggota BTS bersama dengan suguhan spesial
Para penggemar juga dapat menikmati booth foto emas di depan stadion SoFi dengan berfoto bersama member favorit mereka.
McDonald's mengadakan kolaborasi pemecahan rekor dengan grup K-pop global, BTS, awal tahun ini di bulan Mei.
McDonald's merilis 'BTS Meal', yang mencakup pesanan Chicken McNugget 10 potong, pesanan menengah Kentang Goreng Terkenal Dunia, Coke sedang, dan saus Cabai Manis dan saus Cajun spesial yang terinspirasi oleh saus celup asli yang tersedia di lokasi McDonald's di Korea Selatan.
Kolaborasi ini menyapu dunia saat para penggemar BTS di seluruh dunia berbaris di depan McDonald's untuk mendapatkan makanan spesial ini.