Potret Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo, Bangun Chemistry Kuat di Balik Layar Drama HAPPINES

Rabu, 24 November 2021 10:28
Potret Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo, Bangun Chemistry Kuat di Balik Layar Drama  HAPPINES

Yoon Sae Bom (Han Hyo Joo) merupakan penghuni baru dalam apartemen tersebut. Ia sangat bahagia karena dapat beristirahat dalam apartemen bagus setelah bekerja keras selama bertahun-tahun. 

Drama on going tvN HAPPINESS, kini sedang banyak menarik perhatian pencinta drama Korea selama penayangannya. Bergenre thriller, HAPPINESS bercerita tentang wabah penyakit dalam sebuah gedung apartemen bertingkat tinggi yang penghuninya dikelompokkan berdasarkan status sosial. Banyak hal yang harus diperjuangkan baik fisik maupu psikologis selama gedung tersebut diisolasi. Han Hyo Joo membintangi drama sebagai Yoon Sae Bom, seorang agen taktis di Unit Operasi Khusus Polisi Seoul, sementara Park Hyung Sik berperan sebagai detektif Jung Yi Hyun, mantan teman sekelas SMA-nya yang memiliki perasaan padanya. Yuk simak potret keseruan mereka di balik layar!     Ditulis oleh: Salma Tsabita Wiradara

Yoon Sae Bom (Han Hyo Joo) merupakan penghuni baru dalam apartemen tersebut. Ia sangat bahagia karena dapat beristirahat dalam apartemen bagus setelah bekerja keras selama bertahun-tahun. 
Tak sendiri, Yoo Sae Boom juga tinggal di apartemen tersebut bersama teman lamanya Hyung Sik yang berperan sebagai detektif Jung Yi Hyun.
Namun sayangnya kebahagiaan tersebut tidak bertahan lama, tiba-tiba muncul wabah penyakit dalam apartemen tersebut yang menyebabkan isolasi total.
Muncullah ketakutan penduduk, pertempuran psikologis yang sengit, dan perjuangan putus asa untuk bertahan hidup di dalam gedung yang tertutup itu
Kebingungan dan keputusasaan melanda seluruh penghuni apartemen, hingga muncullah kecurigaan satu sama lain.
Yoo Sae Boom berkerjasama dengan Jung Yi Hyun untuk menyelamatkan penghuni yang membutuhkan pertolongan dan menyelidiki peristiwa di balik timbulnya wabah penyakit tersebut.
Walaupun dalam situasi menegangkan, penonton tetap dibuat gemas dan berdebar dengan kedua kemistri teman lama ini. 
Akankah mereka selamat? Jangan lupa nonton drama HAPPINESS ya, KLovers!