Potret Predebut Terbaru Member IVE Disebut Girl Group Populer Masa Mendatang, Ada Mantan SM Kids Model Hingga Lulusan SOPA

Senin, 15 November 2021 08:35
Potret Predebut Terbaru Member IVE Disebut Girl Group Populer Masa Mendatang, Ada Mantan SM Kids Model Hingga Lulusan SOPA

Ahn Yu Jin merupakan mantan member IZONE yang re debut ke dalam group rookie IVE. Idol kelahiran September 2003 ini merupakan personel pertama yang diperkenalkan sebagai member IVE.

Girl group rookie naungan Starship Entertainment bernama IVE menjadi sorotan publik berkat pengenalan para member yang membuat netizen terpukau akan visual mereka yang luar biasa. Disebutkan pula bahwa grup yang terdiri dari 6 member cantik ini nantinya juga akan menjadi girl group yang memiliki rata-rata tinggi badan tertinggi. Dua mantan member IZONE yang turut bergabung di IVE menaikkan ekspektasi K-Net akan debut mereka pada Desember mendatang. Simak foto predebut para member IVE yang ternyata memiliki paras cantik menawan sejak masa sekolah. Ditulis oleh: Satya Trisnasari

Ahn Yu Jin merupakan mantan member IZONE yang re debut ke dalam group rookie IVE. Idol kelahiran September 2003 ini merupakan personel pertama yang diperkenalkan sebagai member IVE.
Lulusan Seoul Performing Arts (SOPA) jurusan teater dan film, Ahn Yu Jin terbukti sangat bertalenta dalam dunia musik. Sebagai mantan lead vocalist di IZONE, Yu Jin pernah mengikuti KING OF MASKED SINGER dan menjadi kontestan yang termuda.
Perempuan kelahiran 2002 ini nantinya akan menjadi member tertua di group rookie IVE. Terkenal sebagai penari hebat di sekolahnya, Gaeul sempat dilirik oleh JYP Entertainment. 
Visualnya yang sudah menawan sejak di bangku sekolah membuatnya terkenal dan menjadi siswa populer. Dilansir dari Naver, Gaeul kemungkinan besar akan mendapatkan posisi sebagai rapper di IVE. 
Rekan Ahn Yu Jin di IZONE, Wonyoung merupakan maknae serta peraih peringkat pertama dalam survival show PRODUCE 48  yang menjadikannya center dalam groupnya terdahulu.
Idol kelahiran 2004 ini sampai dijuluki 'giant baby' karena tinggi badannya yang menjulang. 
Idol bernama asli Kim Ji Won ini memiliki nama panggung Liz untuk debutnya di group IVE. Sejak bangku sekolah, Liz terkenal memiliki kemampuan bernyanyi yang sangat hebat. Ia turut mengikuti festival sekolah dengan membawakan lagu Taeyeon yang dikenal dengan range vocal yang cukup luas. 
Saat potret debut Liz dibagikan, banyak netizen mengatakan jika Liz disebut mirip dengan salah satu idol yaitu Yoon STAYC dengan rambut blonde panjangnya.
Perempuan yang mengidolakan TWICE dan juga SEVENTEEN ini merupakan member ketiga yang diperkenalkan oleh Starship Entertainment. 
Lahir di Jepang pada Februari 2004, Rei sedang mengenyam pendidikan di Seoul Performing Arts (SOPA) dengan jurusan musik praktis. 
Leeseo merupakan personel terakhir yang diperkenalkan kepada publik sebagai maknae dari group rookie IVE. Perempuan kelahiran tahun 2007 ini mendapatkan berbagai respon dari K-Net mulai dari visual hingga usianya yang masih sangat muda. 
Kendati demikian, Leeseo sudah memiliki pengalaman yang matang di dunia entertainment. Ia merupakan mantan SM Kids Model generasi pertama yang sudah dapat dipastikan memiliki visual dan kemampuan yang tak perlu diragukan lagi. 
Rencananya group asuhan Starship Entertainment ini akan merilis music video dan juga album pada Desember mendatang. 

Topik Terkait