Potret Reuni BTS Dengan James Corden Dalam 'The Late Late Show' dan Tampilkan 'Permission To Dance'

Kamis, 25 November 2021 12:12
Potret Reuni BTS Dengan James Corden Dalam 'The Late Late Show' dan Tampilkan 'Permission To Dance'

Dengan mengenakan pakaian bohemian, tingkah konyol serta aura bersinar milik para member BTS membuat seluruh studio menjadi ceria dan penuh warna. 

BTS telah kembali ke studio THE LATE LATE SHOW WITH JAMES CORDEN dan melakukan sesi wawancara santai membahas kemenangan BTS di AMERICAN MUSIC AWARDS dan nominasi yang tercantum di GRAMMY. James Corden memberi selamat atas pencapaian yang telah diraih BTS dan membahas tentang perjuangan serta kerja keras mereka di kala pandemi. Selama hampir 2 tahun, akhirnya BTS menampilkan penampilan secara langsung dalam studio yang dihadiri oleh penonton asli. BTS menampilkan lagu Permission to Dance dengan suasan ceria didukung panggung full LED yang dapat berubah-ubah. Yuk intip keseruan mereka!     Ditulis oleh : Salma Tsabita Wiradara

Dengan mengenakan pakaian bohemian, tingkah konyol serta aura bersinar milik para member BTS membuat seluruh studio menjadi ceria dan penuh warna. 
James Corden mengungkapkan kebahagiaannya dapat bertemu lagi dengan BTS secara langsung setelah 2 tahun lamanya. Dia juga berkata bahwa dia adalah penggemar BTS.
James Corden bertanya kepada Jimin BTS apakah ia masih mengingatnya sebagai Papa Mochi dan Jimin sebagai Baby Mochi.
Jin BTS membuat jokes bahwa cara mereka mendapatkan kesuksesan adalah dengan menonton acara, melihat foto, dan mendengarkan suara Papa Mochi.
Suga BTS juga berkata bahwa 2 tahun ini cukup berat bagi mereka untuk tidak bertemu fans dan tidak melakukan penampilan langsung. Namun semuanya itu adalah yang penting untuk terus diperjuangkan.
Jungkook BTS berkata bahwa ia sedang merasa sangat gugup karena sudah lama tidak bertemu dengan fans secara langsung, wajahnya pun berubah menjadi merah.
James Corden kemudian mempersilakan BTS untuk menampilkan single Permission to Dance.
BTS bersenang-senang ketika menampilkan Permission to Dance. Seluruh studio panggungnya terbuat dari LED yang dapat berubah-ubah warna dan gambar.
Terdapat juga bola-bola besar di samping panggung yang dapat berubah warna sehingga menunjang penampilan epic mereka.
James Corden juga turun ke panggung dan ikut bersenang-senang dengan BTS, mengingat mereka sudah sangat lama tidak bernyanyi bersama.
Kehadiran BTS di acara The Late Late Show with James Corden menjadi sebuah obat rindu bagi ARMY. Kalau menurut kamu bagaimana, KLovers?