Punya Senyuman Manis, 10 Foto Lee Eun Sang Eks X1 Ini Bikin Penggemar Rindu Berat

Di akun instagramnya, Eunsang mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan senyum cerahnya. Salah satunya foto berikut ini, Eunsang terlihat tampan dengan pose gemesnya di balik tirai jendela.

Di akun instagramnya, Eunsang mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan senyum cerahnya. Salah satunya foto berikut ini, Eunsang terlihat tampan dengan pose gemesnya di balik tirai jendela.

Di akun instagramnya, Eunsang mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan senyum cerahnya. Salah satunya foto berikut ini, Eunsang terlihat tampan dengan pose gemesnya di balik tirai jendela.
Nggak cuma bersembunyi di balik tirai jendela, Eunsang juga berfoto manis di antara bunga-bunga dan pepohonan. Sama indahnya kan?
Kalau lagi pose ganteng gini, emang bikin luluh hati banget ya, KLovers? Pantas aja nih ia jadi siswa populer di sekolahnya.
Kali ini Eunsang mengambil foto unik nih KLovers. Tangan kirinya terlihat mengangkat beberapa helai rambut, sedangkan tangan kanannya menunjuk ke arah rambut tersebut. Kira-kira maksudnya apa ya?
Pria berzodiak Scorpio ini juga suka mirror selfie lho! Lihat aja betapa kecenya ia saat sudah memakai jas dan siap menyapa para fans. Loveable banget kan?
Selain punya suara bagus, selera fashion Eunsang juga bagus lho! Ia suka menggunakan pakaian yang selaras dengan background fotonya.
Eunsang diem aja udah cakep banget kan? Apa lagi kalau pake aksesoris lucu kaya gini. Minta di bawa pulang banget!
Niat abis, Eunsang juga mengambil foto dirinya yang ditebari kelopak mawar merah. Wah bagus banget ya?
Kali ini Eunsang selfie nih KLovers. Ia mengambil foto tersebut untuk memperlihatkan foto polaroidnya yang sudah dihias.
Selain sama foto polaroid, Eunsang juga pernah berselfie dengan sebuah cake di tangannya. Pilih Eunsang atau kuenya?
Itulah beberapa foto Lee Eun Sang saat sedang memperlihatkan senyuman manisnya. Ganteng-ganteng banget kan?
↑