Rainie Yang, Debut Jadi Sahabat San Chai - Kini Artis Papan Atas

Sabtu, 18 Agustus 2018 13:15
Rainie Yang, Debut Jadi Sahabat San Chai - Kini Artis Papan Atas

Peran Xiao You, sahabat San Chai di Meteor Garden 17 tahun yang lalu, begitu berarti bagi seorang Rainie Yang. Semenjak itulah karirnya di dunia akting pun terus menanjak.

Rainie Yang memerankan Xiao You, sahabat San Chai dalam drama Meteor Garden versi Taiwan. Kini telah 17 tahun berlalu, namun kepopuleran Meteor Garden masih jadi perbincangan para pecinta drama. Kabar Rainie Yang pun kini telah menjadi artis kelas A, bahkan telah dikenal di Asia. Seperti apa potretnya kini?

Peran Xiao You, sahabat San Chai di Meteor Garden 17 tahun yang lalu, begitu berarti bagi seorang Rainie Yang. Semenjak itulah karirnya di dunia akting pun terus menanjak.
Rainie Yang awalnya debut sebagai seorang penyanyi di tahun 2000 menjadi anggota dari girlband 4 in Love. Namun sayangnya grup tersebut hanya bertahan selama 2 tahun.
Talenta Rainie tak hanya seputar menyanyi dan akting saja. Rainie juga membuktikan diri sebagai pembawa acara.
4 tahun setelah sukses menjadi pemeran pendukung sebagai Xiao You di Meteor Garden, Rainie Yang berhasil mendapatkan peran utamanya di drama Devil Beside You. Drama terbaru yang ia perankan adalah di tahun 2017 berjudul My Ex-Man.
Di tahun yang dengan peran utamanya dalam drama, perempuan yang debut di usia 17 tahun itu pun merilis album debutnya berjudul My Intuition.
Kini karir Rainie Yang pun masih berada di puncak. Rainie menjadi sorotan sebagai artis kelas A tak hanya di Taiwan tapi juga se-Asia.
Berbagai penghargaan akting maupun menyanyi juga ia dapatkan. Bahkan Rainie Yang juga beberapa kali mengadakan konser mulai dari Taiwan, Singapura, Hong Kong sampai Amerika Serikat.
Kehidupan Rainie Yang beberapa tahun belakangan ini juga jadi sorotan. Setelah beberapa kali putus, perempuan berusia 34 tahun itu kini sedang menjalin hubungan spesial dengan Li Ronghao yang juga merupakan seorang penyanyi sekaligus produser musik. 
Menurut pengakuan Rainie Yang di salah satu media Singapura, Li Ronghao yang berusia satu tahun lebih muda darinya itu membuat ia nyaman untuk berpacaran di depan publik mengingat ia adalah seorang artis.
Hingga kini Rainie dan sang pacar belum terpikirkan untuk menikah karena masih memiliki cita-cita untuk karir mereka yang belum tercapai.
Namun ternyata, pencapaiannya menjadi seorang artis kelas A ternyata membuat Rainie Yang ingin hidup normal tanpa harus menjadi sorotan publik. Ada yang masih ingat Xiao You atau pun fans Rainie Yang?