Sangat Familiar, Model Pria Dalam MV STRAWBERRY MOON IU Ternyata Seorang Aktor - 8 Fakta Tentang Lee Jong Won Yang Harus Kamu Tahu!

Kamis, 21 Oktober 2021 19:45
Sangat Familiar, Model Pria Dalam MV  STRAWBERRY MOON  IU Ternyata Seorang Aktor - 8 Fakta Tentang Lee Jong Won Yang Harus Kamu Tahu!

Setelah tampil dalam MV STRAWBERRY MOON, nama Lee Jong Won banyak dicari oleh para penggemar yang ternyata merupakan seorang aktor drama Korea.

Pada 19 Oktober kemarin, IU baru saja merayakan comeback keduanya dengan sebuah single yang berjudul STRAWBERRY MOON. Lagu dengan tema fantasy, dreamy ini mendapatkan tanggapan positif karena musiknya yang begitu ringan dan menenangkan. Eits, tidak hanya itu, comeback IU kali ini ternyata tidak hanya membuat fans jatuh cinta pada lagunya saja, tetapi juga pada model pria yang ada dalam MV STRAWBERRY MOON. Ternyata model pria tersebut bernama Lee Jong Won, salah satu aktor yang main dalam drama populer HOSPITAL PLAYLIST! Penasaran sama sosoknya? Berikut 8 fakta yang wajib banget kamu tahu nih! Ditulis oleh Siti Radibah Imatufariq

Setelah tampil dalam MV STRAWBERRY MOON, nama Lee Jong Won banyak dicari oleh para penggemar yang ternyata merupakan seorang aktor drama Korea.
Lee Jong Won telah bermain dalam beberapa drama salah satunya adalah drama populer HOSPITAL PLAYLIST. Dalam drama tersebut ia berperan sebagai tenaga kesehatan. 
Ternyata bukan kaleng-kaleng, Lee Jong Won ternyata juga berprofesi sebagai model profesional.
Selain berperan dalam drama HOSPITAL PLAYLIST, Lee Jung Won pernah memainkan peran penting dalam drama XX.XX bersama Hani EXID.
Ternyata Lee Jong Won juga berani  dalam mengambil peran untuk sebuah drama. Dalam drama XX.XX ia berperan menjadi seorang gay. Wah hebat juga yah!
Meski namanya baru tercium, Lee Jong Won ternyata merupakan model dari salah satu brand make up Korea LAKA.
Lee Jong Won sepertinya seseorang yang memiliki cinta pada sebuah seni. Karena pada Instagram pribadinya @wonjong_ ia sangat sering berbagi foto saat ia pergi ke galeri seni.
Lee Jong Won diketahui merupakan seorang pria yang lahir pada tanggal 1994 dan saat ini baru berumur 27 tahun untuk umur internasional.