Sapa Fans Dengan Foto Lucu, 10 Potret Member BLACKPINK Di Weverse Ini Buat Gemes Akut

Senin, 04 Oktober 2021 17:39
Sapa Fans Dengan Foto Lucu, 10 Potret Member BLACKPINK Di Weverse Ini Buat Gemes Akut

Bergabung 2 Agustus 2021 lalu, Jennie menjadi member pertama yang menyapa fans di Weverse.

Baru bergabung selama 2 bulan bersama Weverse, BLACKPINK telah menguasai banyak features yang jarang artis lain gunakan. Berbeda dengan postingan Instagram mereka, foto dan video yang mereka upload pada aplikasi khusus fans tersebut memperlihatkan wajah lucu nan imut mereka yang sangat jauh dengan konsep musik yang mereka bawakan. Jisoo dan kawan-kawan pun tidak malu-malu memperlihatkan kegiatan-kegiatan mereka pada platform yang dibuat oleh anak perusahaan HYBE LABELS ini. Intip yuk wajah cantik para artis YG Entertainment ini.

Bergabung 2 Agustus 2021 lalu, Jennie menjadi member pertama yang menyapa fans di Weverse.
Susul Jennie, maknae Lisa juga ikut menyapa para Blink dengan caption dalam bahasa Korea yang berarti, "Hai, apakah ada yang ingin melihat Lisa?" Gemes banget yah!
Tak mau kalah dengan kedua member lainnya, Jisoo pun ikut serta meramaikan hari pertama mereka di Weverse. Ia juga curhat bahwa member tertua BLACKPINK ini bingung foto mana yang harus ia unggah. Padahal yang mana saja akan tetap cantik yah Klovers!
Rose pun sama dengan Jisoo. Ia mengunggah foto dengan caption panjang untuk menyapa para fans.
Walaupun Rose adalah member terakhir yang menyapa fans pada hari itu, ternyata ia langsung menguasai features kunci postingan di Weverse yang jarang idol lain gunakan.
Tidak hanya mengunggah foto-foto cantiknya, Rose juga berbagi fotonya yang sedang melukis di piring. Suara sudah bagus, pintar gambar lagi!
Jika rose berbagi foto kegiatannya, maka Jennie pamer foto sunset favoritnya.
Dari keempat member, Jisoo adalah member yang paling aktif menyapa fans di Weverse hingga saat ini.
Jika Jisoo menempati posisi pertama member yang paling aktif di Weverse, maka Jennie menduduki posisi kedua nih. Ia kerap kali membagikan fotonya yang membuat gemas para fans.
Selain sebagai tempat berbagi kegiatan keseharian mereka, sang maknae yang baru saja debut solo ini juga menggunakan Weverse untuk menyapa para fans setelah lagu LALISA dan MONEY dirilis.

Topik Terkait