Sederet Fakta Menarik Denise SECRET NUMBER yang Punya Julukan Golden Voice di Grupnya Sudah Pengen Jadi Artis Sejak Kecil

Jum'at, 01 Oktober 2021 13:25
Sederet Fakta Menarik Denise SECRET NUMBER yang Punya Julukan Golden Voice di Grupnya   Sudah Pengen Jadi Artis Sejak Kecil

Denise Kim ternyata lahir di Texas, Amerika Utara pada 11 Januari 2001. Pantas saja dia sangat fasih berbahasa Inggris!

Baru saja meraih penghargaan bergengsi pada perhelatan acara Asia Artist Awards 2020, kini girl grup SECRET NUMBER itu harus menelan kenyataan pahit yang baru saja diberitakan kemarin (30/9). Hal tersebut berkaitan dengan permasalahan kontrak antara salah satu member, Denise, dengan pihak agency-nya. Mungkin saja saat perilisan album ke-tiga, SECRET NUMBER harus tampil membawa empat member saja tanpa kehadiran Denise. Kini pemilik golden voice dalam grup itu masih berdiskusi mengenai kontraknya dengan Vine Entertainment, dan banyak fans yang masih berharap jika Denise tetap berada dalam grup itu. Buat kalian yang belum mengetahui siapa itu Denise SECRET NUMBER, berikut sederet fakta tentangnya!

Denise Kim ternyata lahir di Texas, Amerika Utara pada 11 Januari 2001. Pantas saja dia sangat fasih berbahasa Inggris!
Denise pernah bersekolah di tempat yang sama dengan artis dengan sebutan Queen B atau Beyoncé, di sekolah Performing Visual Arts High School yang berada di Huston, Texas.
Denise pernah menjadi trainee YG Entertainment, namun hanya bertahan selama dua tahun saja. Kemudian Denise bergabung pada Vine Entertainment dan ditetapkan untuk debut bareng SECRET NUMBER.
Denise sangat akrab dengan Dita Karang karena mereka berbagi kamar saat di dorm. Lea pernah mengatakan jika Dita menamai kontak Denise di teleponnya dengan sebutan 'Wife'.
Walaupun menjadi member termuda dalam grup, Denise sangat menyukai membuat lagu, dan lagu ciptaannya telah dirilis dalam platform SoundCloud pribadinya (@denisekim).
Denise pertama kali dikenal publik sejak dirinya muncul dalam program K-Pop Star 5, dan sering mendapat banyak perhatian dari CEO agency besar.
Awalnya, Denise hanya terpesona saat melihat pertunjukan musik dari Disney, yang membuatnya jadi fans berat Selena Gomez dan Demi Lovato. Dari kekagumannya tersebut, Denise bercita-cita untuk menjadi artis saat ia masih kecil.
Denise pernah mengatakan, jika ia berhasil debut menjadi artis, dia sangat ingin menjadi bintang tamu di acara variety show Korea seperti RUNNING MAN dan KNOWING BROTHERS.