Sederet Kontroversi Dunia Entertainment Korea Sepanjang 2015

Rabu, 09 Desember 2015 11:01
Sederet Kontroversi Dunia Entertainment Korea Sepanjang 2015

Muncul di program SNL Korea, Lee Tae Im dan Kang Yewon terlibat adu mulut yang cukup bikin panas dunia entertainment. Kang Yewon pun dipandang netizen sebagai 'sosok antagonis' dalam skandal ini.

Coba menutup tahun 2015, OSEN membeberkan sederet headline kabar paling hot sepanjang bulan Januari hingga Desember yang telah menghiasi dunia hiburan Korea. Mulai dari dunia musik hingga entertainment, kita intip saja yuk ada apa saja?

Muncul di program SNL Korea, Lee Tae Im dan Kang Yewon terlibat adu mulut yang cukup bikin panas dunia entertainment. Kang Yewon pun dipandang netizen sebagai 'sosok antagonis' dalam skandal ini.
Karir Yoo Seung Joon atau lebih dikenal Steve Yoo di Korea harus kandas setelah ia menolak untuk melakukan wajib militer. Kini, dirinya telah berlutut serta memohon kepada pemerintah Korea agar dirinya bisa kembali ke Korea.
Baru saja rilis mini album keempat, IU dapat kritik pedas karena lagunya berjudul Zeze yang dituding mengandung unsur pedofilia pada bocah berusia 5 tahun.
Bobby Kim merupakan salah satu penyanyi hip hop, R&B Korea. Namun suatu pagi, namanya menghebohkan Korea saat dikabarkan telah mengacaukan salah satu penerbangan dari Korea ke California karena mabuk hingga melakukan tindakan pelecehan pada salah satu pramugari.
Sejak 2014 silam, perusahaan musik Kim Tae Woo harus berurusan hukum karena permintaan pemutusan kontrak oleh Megan Lee. Berakhir kalah, ia pun harus kembali menerima permintaan pemutusan kontrak Kil Gun. Di sela-sela kasus hukum yang panas ini, Kim Tae Woo harus berhadapan dengan rumor miring perihal sang istri.
Dalam 2015, dua nama idol SM Entertainment baru saja mengumumkan keputusan hengkang mereka dari grup yaitu Huang Zitao eks Exo serta Sulli eks fx.
Dari sederet pesta pernikahan seleb Korea, Bae Yong Jun dan Park Soo Jin telah mencuri perhatian Mei lalu. Namun, keputusan menikah muda Dongho serta pengumuman kehamilan istri Eli U-KISS, setelah terungkap satu tahun menikah nggak kalah bikin shock.
Dari sekian kisah asmara, berita putusnya member SNSD yaitu Yoona, Tiffany, dan Taeyeon dari sang pacar berhasil mendominasi selama 2015. Kini, Sooyoung diketahui satu-satunya personil yang masih langgeng dengan Jung Kyung Ho.
Beberapa pasangan selebriti baru 2015 memang cukup mengejutkan selain Lee Min Ho dengan Suzy, serta Kim Woo Bin dan Shin Min Ah, couple yang terpaut usia jauh yaitu IU, Jang Ki Ha, kemudian Jiyeon T-Ara bersama Lee Dong Gun nggak kalah bikin shock.
Dari sekian daftar selebriti yang wajib militer 2015, sederet idol SM Entertainment cukup mencuri perhatian mulai dari Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, dan terakhir ada Siwon serta Changmin.
Sejak awal tahun 2015, beberapa nama artis digadang-gadang bakal mengguncang dengan comeback album baru, mereka adalah Big Bang serta PSY.