Sedih Banget, Tengok Potret Perpisahan Young K DAY6 di Siaran Radionya Sebelum Berangkat Wamil!

Selasa, 12 Oktober 2021 08:50
Sedih Banget, Tengok Potret Perpisahan Young K DAY6 di Siaran Radionya Sebelum Berangkat Wamil!

Familiar sama foto comel satu ini nggak? Ini tuh foto masa kecil dari Young K DAY6 yang doi upload pas peringatan hari anak kemarin.

Setelah bikin kaget para My Day, nama fans DAY6, karena beri kabar mendadak tentang tanggal keberangkatan wajib militernya saat siaran V Live, Young K akhirnya mengucapkan perpisahannya lewat siaran radionya kemarin 10 Oktober 2021. Pada siaran terakhirnya itu, staff dan para pendengar ngungkapin kesedihan mereka karena keberangkatan Young K. Penasaran gimana momen-momen DJ Young K di siaran terakhirnya sebelum masuk KATUSA 12 Oktober nanti? Lihat baik-baik ya.

Familiar sama foto comel satu ini nggak? Ini tuh foto masa kecil dari Young K DAY6 yang doi upload pas peringatan hari anak kemarin.
Kenalin nih, DJ kesayangan pendengar setia radio Dekira, Young K DAY6, yang bentar lagi mau wamil 12 Oktober nanti!
Sebelum resmi wamil, Young K ninggalin beberapa lagu yang bisa kamu dengerin pas doi lagi tugas negara. Kayak lagu-lagu dari sub-unit DAY6, Even Of Day ini nih!
Atau bisa juga lagu-lagu dari album solonya ETERNAL ini. Btw, lagu Good Night Dear dan Guard You di album ini harus banget masuk playlistmu!
Selain ninggalin lagu-lagu yang bisa jadi lullabymu sebelum tidur, Young K juga posting beberapa video yang bisa kamu tonton ulang pas lagi kangen doi. Video doi interview sama dirinya di masa lalu contohnya.
Lagi, Young K juga sempetin buat duet sama beberapa musisi lain kayak Jukjae dan Dvwn loh!
Rilis album, buat video dan kolaborasi sama musisi lain udah dilakuin. Tapi agaknya Young K nggak tega ninggalin fansnya deh, jadi doi bahkan nyempetin buat jadi model sekejap buat salah satu majalah ternama.
Salah satu bukti seberapa banyak disayangnya Young K sebagai DJ di radio Dekira. Nggak hanya dibikinin hiasan kayak gini doang, tapi juga dikasih hadiah perpisahan juga loh. Salah satunya plakat dengan design yang unik.
Selain nerima hadiah dari staff radio Dekira, Young K juga dikasih hadiah perpisahan sama selebriti yang pernah jadi bintang tamu di radionya loh. Salah satunya hadiah sepaket barang-barang yang biasa dibawa wamil dari band LUCY. Gemes banget kan?
Yang paling bikin nangis sih pas momen mama dan papa Young K yang ada di Kanada ikut nimbrung di siaran terakhirnya kemarin. Mereka ngucapin perpisahan buat Young K dan ngucapin rasa terima kasihnya pada pendengar yang setia. Sedih nggak sih?