Selain Kim Seon Ho & Shin Min Ah, Ini 25 Bintang Drama yang Punya Lesung Pipi dan Bikin Ter-dimple-dimple

Rabu, 08 September 2021 10:10
Selain Kim Seon Ho & Shin Min Ah, Ini 25 Bintang Drama yang Punya Lesung Pipi dan Bikin Ter-dimple-dimple

Oke kita awali list ini dengan dimple couple yang membuat kita senyum-senyum sendiri di akhir pekan, Shin Min Ah dan Kim Seon Ho. Manisnya luar biasa!

Dimple alias lesung pipi mendadak ramai dibahas nih di kalangan pencinta drama Korea. Ini setelah dua bintang Korea top yang punya lesung pipi menawan, Kim Seon Ho dan Shin Min Ah, sedang main bareng di drama on-going, HOMETOWN CHA-CHA-CHA. Pastinya bukan mereka berdua aja dong yang punya lesung pipi. Berikut ini ada 25 bintang lainnya yang dimple-nya bikin banyak orang kesengsem. Siapkan hati karena senyum mereka bisa bikin diabetes! (Note: boleh ditambahi aktris atau aktor favorit kamu ya kalau Kapanlagi Korea terlewatkan).

Oke kita awali list ini dengan dimple couple yang membuat kita senyum-senyum sendiri di akhir pekan, Shin Min Ah dan Kim Seon Ho. Manisnya luar biasa!
Halo Hyun Bin oppa! Siapa tuh yang pengen pegang dimple-nya. Kalau disenyumin begini sih, hati nggak bakal baik-baik saja!
Lee Min Ho yang gagah banget mendadak kelihatan cute sekali ya kalau dimple-nya udah muncul begini.
Rekan dan sahabat Lee Min Ho dari drama BOYS BEFORE FLOWERS, Kim Bum, membuat banyak hati jatuh hati dengan dimple-nya.
Udah ganteng, aktingnya luar biasa, manis lagi dengan lesung pipinya. Yoo Ah In emang paling bisa bikin hati berbunga-bunga.
Kang Dong Won juga punya dimple yang bikin gemas. Nggak heran kalau banyak idola cewek K-Pop yang memilihnya jadi tipe pria idaman.
Aktor senior Jang Hyuk yang kharismanya nggak ada duanya kalau sudah berakting. Eyesmile dan dimple perpaduan yang sempurna.
Lee Sang Yoon sudah 40 tahun tapi imutnya keterlaluan kalau udah dimple-nya muncul. Oh ya sebentar lagi dia main di drama ONE THE WOMAN lho!
Kim Min Kyu termasuk aktor yang dimple-nya punya damage nggak main-main. Siapa nih yang suka banget dengan senyum manisnya?
Member Infinite, L, yang juga dikenal dengan nama Kim Myung Soo, bukan cuma visual K-Pop tapi juga visual di hati kita semua.
Yang baru saja jadi antagonis menggemaskan di VINCENZO nih. Ok Taecyeon gagah banget tapi dia juga manisnya nggak kaleng-kaleng.
Seo Kang Joon nggak cuma ganteng dan punya mata indah, senyumnya juga menggoda hati banyak orang. Siapa nih yang suka banget visualnya?
Lee Seung Gi punya dimple unik banget di bawah bibirnya kalau senyum. Udah ah kalau ngomongin pesona Lee Seung Gi nggak bakal ada abisnya!
Oh Ji Ho termasuk aktor senior yang gantengnya juga nggak pernah pudar. Gimana tuh dimple-nya bikin pengen pegang nggak?
Aktor senior lainnya yang juga bintang variety show, Lee Seo Jin, juga punya aura berbeda. Biarpun nggak muda lagi, ahjussi ini membuat banyak wanita klepek-klepek.
Lee Jae Wook yang terkenal dengan sindrom second lead di EXTRAORDINARY YOU, punya lesung pipi kecil dua nih. Lucu ya?
Rekan Lee Jae Wook di EXTRAORDINARY YOU, Jung Gun Joo, juga duh gemesin banget nggak sih lesung pipinya?
Park Jin Young yang baru saja muncul di THE DEVIL JUDGE nih. Gimana Ahgase nggak sayang banget ya selama ini kalau Jin Young se-imut ini?
Kita bahas yang cantik-cantik yuk sekarang. Ada Honey Lee yang udah deh siapa sih yang menolak kecantikannya? Sebentar lagi jadi dimple couple sama Lee Sang Yoon juga nih ONE THE WOMAN.
Lovely dan punya akting menawan. Han Ji Min yang punya wajah awet muda makin memesona dengan lesung pipinya.
Kang So Ra yang baru saja jadi ibu, juga dimple-nya populer banget nih di kalangan pencinta drama. Siapa yang kangen Kang So Ra di drama?
Hwang Jung Eum juga kalau senyum manis banget deh ya. Bintang MYSTIC POP-UP BAR ini juga dicintai banyak penggemarnya.
Sudah memesona sejak debut, Han Ye Seul pun manisnya bagaikan gula. Siapa yang suka lesung pipinya?
Oh Yeon Seo imut banget kalau udah senyum begini. Mantan pacar Kim Bum ini juga terkenal dimple-nya.
Goo Hye Sun yang sekarang memutuskan vakum, juga ada dimple-nya. Siapa yang sadar?
Jung Ryeo Won yang baru saja terkena skandal dapat hadiah dari pengusaha juga dimple-nya membuatnya disukai banyak orang.
Klik di sini untuk melihat foto dan informasi lainnya!