Selalu Memukau, 9 Gaya Rambut Winter Aespa dari Awal Debut Hingga Saat ini Hitam Memesona!

Selasa, 07 Desember 2021 11:16
Selalu Memukau, 9 Gaya Rambut Winter Aespa dari Awal Debut Hingga Saat ini Hitam Memesona!

Gaya rambut ini adalah saat Winter melakukan debut pertama kali dengan lagu Black Mamba.

Aespa memiliki winter yang visualnya begitu dikagumi. Salah satu daya tarik Winter adalah gaya rambutnya yang selalu menarik untuk dibahas. Dari waktu ke waktu Winter Aespa telah mengubah gaya rambutnya beberapa kali. Transformasinya selalu ditunggu-tunggu penggemar karena selalu menyuguhkan hal baru yang lebih segar untuk dilihat. Intinya, gaya apapun yang dimiliki Winter, ia akan tetap cantik. Nah, penasaran kan gaya rambutnya Winter udah berubah berapa kali? Yuk simak potret transformasi rambutnya dari awal debut hingga saat ini: Penulis: Ardha Ulya Ma'rifah

Gaya rambut ini adalah saat Winter melakukan debut pertama kali dengan lagu Black Mamba.
Dia mengubah gaya rambutnya yang semula keriting menjadi lurus dengan mempertahankan warna yang sama. Gaya rambut ini bikin aura winter memancar!
Winter merubah rambutnya dengan warna coklat terang saat lagu Forever di rilis pada awal tahun ini.
Winter kembali mengejutkan penggemar dengan transformasi rambutnya yang berubah total. Ia tampil dengan rambut pendek dengan campuran sedikit bleaching pada bagian bawah.
Setelah itu ia mengubah rambutnya lagi saat promosi lagu Next Level belum berakhir. Ia tampil dengan rambut panjang dengan separuh hitam dan bleaching pada bagian bawah hingga dada.
Beberapa waktu sebelum mereka dijadwalkan comeback dengan mini album pertama SAVAGE, Winter kembali mengubah rambutnya kembali pendek dengan full warna hitam sepanjang leher.
Comeback terbaru Aespa menjadi waktu yang tepat saat perubahan total rambut Winter menjadi hitam legam dengan gaya rambut bob simpel tapi Savage.
Pada November lalu, Netizen dihebohkan dengan look winter yang memukau dengan rambut panjang bergelombang yang sangat cantik. Ia dibanjiri pujian yang mengatakan kalau gaya rambut kali ini yang paling cocok.
Pada 2 Desember lalu, Aespa hadir di acara Asia Artist Awards 2021 dan mendapat 3 penghargaan sekaligus. Saat berada di red carpet, Winter tampil dengan rambut lurus panjang hitam legam yang membuatnya tampak serasi dengan outfit yang ia kenakan.