Seleb Korea Yang Makin Cantik Setelah Sukses Diet, Ini Tipsnya

Rabu, 21 Februari 2018 08:01
Seleb Korea Yang Makin Cantik Setelah Sukses Diet, Ini Tipsnya

Suzy merasa berat badannya naik saat dia berakting di drama 'Dream High' di tahun 2011. Demi mendapat tubuh ideal, dia rela melakukan diet ketat dengan hanya mengonsumsi dada ayam, ubi dan salad.

Seperti ada hukum tak tertulis untuk selebritis Korea agar punya tubuh langsing. Memang tak semua melakukannya, tapi beberapa di antara mereka rela diet agar penampilannya lebih cantik. Dilansir dari Koreaboo, inilah selebritis Korea yang dikenal melakukan diet dan dapat pujian karena mereka jadi makin cantik!

Suzy merasa berat badannya naik saat dia berakting di drama 'Dream High' di tahun 2011. Demi mendapat tubuh ideal, dia rela melakukan diet ketat dengan hanya mengonsumsi dada ayam, ubi dan salad.
Penyanyi solo yang juga kekasih aktor Seo In Guk, Park Boram, adalah jebolan ajang pencarian bakat 'Superstar K'. Saat pertama muncul di TV, dia punya berat 85 kg. Setelah diet dan rajin olahraga, Park Boram berhasil turun hingga 50kg.
Saat baru debut Eunji A Pink punya berat badan 63 kg dan punya kaki besar yang sering membuatnya dapat pertanyaan apakah dia baru pulang mendaki gunung. Eunji rajin olahraga seperti tinju dan kehilangan berat badan hingga 15 kg.
Kang Sora pernah bilang saat belum debut sebagai aktris dia pernah berat badan mencapai 78 kg. Dia kehilangan berat badan hingga 22 kg saat bersekolah akting dan terus berusaha menurunkan berat badan. Salah satu yang dilakukannya adalah balet.
Saat baru debut bersama f(x), Choi Sulli dapat julukan 'giant baby' karena figurnya yang tinggi dan chubby. Dia mengaku kehilangan berat badan hingga 11 kg berkat berkat 'olahraga plastik hitam stand by', artinya saat sedang tidak melakukan apa-apa dia akan menendang plastik hitam hingga tak bisa jatuh ke lantai.
Penyanyi Ailee bilang dia pernah punya berat badan 61 kg. Dalam waktu singkat dia kehilangan berat badan hingga 11 kg dengan hanya makan 500 kilo calori setiap harinya sambil rajin latihan dance.
Saat baru debut, UEE dapat julukan 'honey thighs' karena kakinya yang tidak kurus tapi terlihat sehat. Demi mendapat kaki langsing UEE rajin jogging, naik gunung, dan dance. Dia juga rajin minum teh burdock sebanyak 2 liter setiap hari.
Aktris Song Jieun yang juga member girlgroup SECRET sering dapat komentar negatif gara-gara berat tubuhnya. Saat debut solo, Jieun sukses turun hingga 16 kg dengan banyak ngedance dan pilates. Dia juga mengonsumsi asam merah.
Saat aktris Shin So Yul berusia 20 tahun dia pernah punya berat badan mencapai 83 kg. Setelah disebut pacarnya gemuk, selama sebulan dia cuma mengonsumsi air dan kol yang membuatnya beratnya turun hingga 50 kg. Kini beratnya berkisar di 56 kg dengan rajin olahraga dan makan seimbang.
Saat masih sekolah, Jung Chaeyeon dari DIA pernah punya berat 70 kg. Sebelum dan saat hampir debut, dia dance dan olahraga terus-terusan. Dia juga mengonsumsi susu kedelai, tomat, dan tofu hingga kehilangan berat badan hingga18 kg.