Sempat Digosipkan Kencan Dengan Jimin BTS, Simak Deretan Fakta dan Potret Cantik Yein LOVELYZ

Selasa, 07 Desember 2021 19:00
Sempat Digosipkan Kencan Dengan Jimin BTS, Simak Deretan Fakta dan Potret Cantik Yein LOVELYZ

Yein LOVELYZ merupakan anak sulung di keluarganya. Ia lahir di Incheon, 4 Juni 1998.

Yein LOVELYZ beberapa waktu lalu mendadak menjadi perbincangan netizen setelah beredar rumor kencan dengan salah satu member BTS. Yein dikabarkan bertemu dan menjalin hubungan dengan Jimin BTS. Jimin BTS yang saat ini sedang berada di Los Angeles Amerika Serikat disibukkan dengan tur bersama grupnya dituding netizen bahwa mereka bertemu di sana berdasarkan bukti foto yang keduanya unggah. Di sisi lain, Yein sendiri diketahui sedang mencari agensi baru karena kontraknya dengan agensi Woolim Entertainment telah berakhir. Simak berikut berbagai fakta menarik Yein LOVELYZ di bawah ini.   Ditulis oleh: Satya Trisnasari

Yein LOVELYZ merupakan anak sulung di keluarganya. Ia lahir di Incheon, 4 Juni 1998.
Mahir berbahasa Inggris, Yein terkenal di grupnya pandai berbahasa asing sebab pernah menjalankan pertukaran pelajar di Kanada sewaktu SMA. 
Yein mengawali karirnya di dunia entertainment sebagai seorang model pakaian saat ia masih duduk di bangku sekolah menengah pertama.
Ia dulunya merupakan trainee di JYP Entertainment. Pada tahun 2014, ia bertemu dengan member grupnya di Woolim Entertainment hingga November kemarin.
Menjadi member termuda di grup LOVELYZ, Yein telah mencoba berbagai macam karir mulai dari MC hingga seorang aktris.
Kontrak Yein di Woolim Entertainment telah berakhir pada 16 November lalu dan ia memutuskan untuk hengkang dari agensi tersebut. Kebanyakan member LOVELYZ juga memilih keputusan yang sama dan sedang dalam proses pencarian agensi baru.
Rumor Yein berkencan dengan Jimin BTS beberapa waktu lalu menjadi perbincangan hangat netizen atas temuan bukti dari salah satu fans tentang gambar pantai yang diunggah keduanya. Faktanya, Eunbi eks IZ*ONE juga mengunggah foto pantai yang sama dengan Jimin dan Yein. Diketahui Eunbi dan Yein tengah berlibur bersama ke Amerika Serikat.
Faktanya, Jimin BTS dan Yein LOVELYZ pernah tampil bersama di acara akhir tahun SBS Gayo Daejeon 2016. 
Tidak ada konfirmasi lebih lanjut dari kedua belah pihak maupun agensi menanggapi rumor yang beredar ini.