Spesialis Versi Muda, Ini 17 Potret Nam Da Reum Saat Berperan Sebagai Yoon Ji Hoo 'BBF' di Masa Kecil Hingga Han Ji Pyeong Remaja

Senin, 15 November 2021 10:20
Spesialis Versi Muda, Ini 17 Potret Nam Da Reum Saat Berperan Sebagai Yoon Ji Hoo 'BBF' di Masa Kecil Hingga Han Ji Pyeong Remaja

Debut drama Nam Da Reum saat ia berusia 7 tahun (8 dalam sistem umur Korea). Perannya yang pertama adalah Yoon Ji Hoo kecil di drama fenomenal BOYS BEFORE FLOWERS. Versi dewasanya diperankan Kim Hyun Joong yang sukses menyebarkan second lead syndrome.

Nam Da Reum adalah salah satu bintang drama muda yang punya masa depan cerah. Selama ini ia dikenal sering memerankan versi muda atau remaja dari karakter utama pria. Walaupun kini sudah mulai jadi pemeran utama sendiri, peran-peran Nam Da Reum yang dulu pastinya akan selalu dikenang. Inilah beberapa foto sang aktor muda penuh talenta ketika berperan sebagai versi masa kecil atau remaja dari karakter utama drakor!

Debut drama Nam Da Reum saat ia berusia 7 tahun (8 dalam sistem umur Korea). Perannya yang pertama adalah Yoon Ji Hoo kecil di drama fenomenal BOYS BEFORE FLOWERS. Versi dewasanya diperankan Kim Hyun Joong yang sukses menyebarkan second lead syndrome.
Nam Da Reum dua kali berperan sebagai versi muda dari karakter yang diperankan Lee Seo Jin. Pertama di POSESSED tahun 2009. Kedua di drama sageuk GYE BAEK (seperti di gambar) tahun 2011.
Nam Da Reum dalam drama UGLY ALERT (2013). Ia memerankan Kong Hyun Seok versi anak-anak yang dewasanya diperankan oleh Choi Tae Joon.
Setahun kemudian, Nam Da Reum memerankan versi muda dari Han Tae Kyung yang dimainkan oleh Park Yoo Chun dalam drama 3 DAYS.
Rambut uniknya sebagai Choi Dal Po dalam PINOCCHIO tahun 2014. Ketika dewasa karakter tersebut diperankan oleh aktor favorit banyak pencinta drakor, Lee Jong Suk.
Nam Da Reum sebagai Lee Bang Won muda dalam THE ROOTS OF THRONE atau yang dikenal juga dengan SIX FLYING DRAGONS. Lee Bang Won dewasa adalah Yoo Ah In. Di sini Nam Da Reum meraih Best Child Actor di APAN Star Award 2015.
Tahun 2017, Nam Da Reum kembali berperan dalam drama sageuk. Kali ini THE KING IN LOVE sebagai Wang Won. Versi dewasa diperankan oleh Im Siwan. Nam Da Reum kembali meraih gelar Best Child Actor di MBC Drama Awards 2017.
Masih di 2017, Nam Da Reum ikutan dalam drama akhir pekan, BAD THIEF, GOOD THIEF. Ia memerankan versi remaja dari Jang Min Jae yang ketika dewasa diperankan oleh Kim Ji Hoon.
Di 2017, Nam Da Reum kembali menjadi Lee Jong Suk versi muda di drama. Kali ini di WHILE YOU WERE SLEEPING sebagai Jung Jae Chan. Rambutnya sampai dibuat pirang.
Ini adalah penampilan Nam Da Reum di drama RAIN AND SHINE, masih di 2017. Ia berperan sebagai Lee Gang Do versi muda. Lee Gang Do dewasa adalah Junho 2PM.
Di 2018, Nam Da Reum dan Yoon Doo Joon sama-sama memerankan karakter Ji Soo Ho dalam RADIO ROMANCE. Nam Da Reum membawa pulang Best Youth Actor dalam KBS Drama Awards 2018 berkat perannya di drama ini.
Yang lagi terKiyongKiyong mungkin ingat ketika Nam Da Reum menjadi versi muda Jang Ki Yong dalam drama COME AND HUG ME tahun 2018.
Nam Da Reum juga menjadi versi muda dari karakter yang diperankan oleh Lee Je Hoon, Park Sun Ho, dalam drama WHERE STARS LAND di 2018.
Tahun 2019, Nam Da Reum muncul di episode 11 WHEN THE DEVIL CALLS YOUR NAME sebagai versi remaja dari Ryu yang dewasanya diperankan Park Sung Woong.
Tahun 2020, Nam Da Reum berperan sebagai Moon Ha Won saat remaja di drama A PIECE OF YOUR MIND. Ketika dewasa Moon Ha Won diperankan Jung Hae In.
Nam Da Reum muncul di episode 7 dan 11 drama PRIVATE LIVES (2020) sebagai Kim Jae Wook versi remaja. Kim Jae Wook dewasa diperankan oleh Kim Young Min.
Yang mungkin masih membekas banget di hati nih, Nam Da Reum sebagai Han Ji Pyeong dalam START-UP tahun 2020 lalu. Ketika dewasa, Han Ji Pyeong diperankan oleh Kim Seon Ho dan menjadi salah satu karakter drama paling dibicarakan oleh banyak pencinta drakor.
Klik di sini untuk melihat foto selebritis lainnya!