Stunning dalam Photoshoot BAZAAR, Jang Won Young IVE Ceritakan Mimpi dan Ambisinya Menuju Usia 18 Tahun

Senin, 29 November 2021 07:53
Stunning dalam Photoshoot BAZAAR, Jang Won Young IVE Ceritakan Mimpi dan Ambisinya Menuju Usia 18 Tahun

Sang Jurnalis yang mewawancara Jang Won Young IVE membuka sesi dengan menyebutkan bahwa 18 adalah usia yang amat bermakna, mewakili puncak masa kanak-kanak dan dewasa.

Jang Won Young, member girl group Korea IVE, baru-baru ini melakukan pemotretan dengan Harper's Bazaar dengan tema yang unik dan glamour. Tak hanya pemotretan, Jang Won Young IVE juga menjalani sesi wawancara terkait perjalanan hidupnya yang dipenuhi mimpi dan ambisi dalam menuju usia 18 tahun. Ia banyak melewati masa-masa pertumbuhan selama ini hingga ia dapat menggapai mimpi terbesarnya. Foto pemotretan yang ia lakukan pun mampu membawa aura wanira cantik dan dewasa. Yuk simak potret dan cerita Jang Won Young IVE!     Ditulis oleh : Salma Tsabita Wiradara

Sang Jurnalis yang mewawancara Jang Won Young IVE membuka sesi dengan menyebutkan bahwa 18 adalah usia yang amat bermakna, mewakili puncak masa kanak-kanak dan dewasa.
Jang Won Young IVE menjawab, "Saya selalu ingin menjadi dewasa, tetapi di titik tertentu saya berharap dapat lebih lama merasakan usia 17 tahun ini".
Jang Won Young IVE juga menambahkan, " Saya belum mengenal diri saya sendiri, tetapi saya ingin menikmati momen ini dan membuat beberapa kenangan indah".
Sang jurnalis kembali bertanya tentang kunci bahagia, Jang Won Young IVE menjawab bahwa ia tidak lupa meluangkan waktu untuk dirinya sendiri.
Jang Won Young IVE pandai dalam membagi waktu untuk dirinya dan orang lain bahkan jika tidak ada agenda istimewa sekalipun. Kunci kebahagiaannya adalah waktu untuk diri sendiri.
Saat ditanya mengenai fase pemberontakan, Jang Won Young IVE menjawab, "Saya telah bekerja sejak masih muda dan tumbuh bersama pekerjaan, sehingga saya tidak memiliki fase pemberontakan."
Jang Won Young IVE kemudian bertanya, " Mungkin sesuatu seperti ketika saya sedang makan makanan enak, saya lupa waktu dan datang terlambat untuk berlatih?"
Jang Won Young IVE rupanya dapat tampil berbeda tergantung bersama siapa dia. Ia akan berupaya agar orang sekitarnya nyaman dan membuat suasana hati mereka baik. 
Jang Won Young IVE menambahkan, " Ketika saya bersama orang-orang yang membuat saya nyaman, saya akan lebih banyak diam dan menikmati cerita mereka"
Semakin dewasa, Jang Won Young IVE belajar untuk menghadapi masalah tanpa kabur atau lari menghindar hanya karena tidak menyukainya. 
Jang Won Young IVE menyampaikan bahwa dia amat bersyukur jika dapat menemukan waktu luang untuk dirinya sendiri ketika sedang berada di kesibukan yang padat.
Di akhir sesi sang jurnalis bertanya mengenai mimpinya, Jang Won Young IVE menjawab, "Saya ingin belajar lebih banyak dan studi di luar negeri. Walau tidak studi pun, saya tetap ingin ke sana untuk dapat mengalami banyak hal berbeda".