Sukses Bikin Para Jomblo Iri, Intip Sederet Adegan Ciuman Ikonik Drama Korea yang Ternyata Nggak Ada Dalam Naskah Aslinya

Image

Drama Korea selalu sukses bikin baper para penontonnya. Kisah cinta yang terbangun dari episode ke episodenya hingga akhirnya kedua pemeran berbagi ciuman untuk pertama kalinya selalu dinantikan. Meskipun kebanyakan adegan ciuman merupakan karya dari penulis sebagai hadiah untuk para pemirsanya, terkadang aktor dan aktrisnya sendiri yang punya inisiatif. Berikut adalah beberapa adegan ciuman drakor ikonik yang sebenarnya diimprovisasi oleh para aktor!

Foto 1 dari 8
Image

Pasangan utama WEIGHTLIFTING FAIRY KIM BOKJOO memang selalu memanjakan pemirsa dengan chemistry yang luar biasa. Makanya, nggak kaget kalau keduanya melakukan improvisasi di sana-sini.

Foto 2 dari 8
image

Termasuk di episode 15, ada adegan di mana Kim Bok Joo (Lee Sung Kyung) menyemangati Jung Jun Hyung (Nam Joo Hyuk) untuk berlatih mempersiapkan kompetisi. Setelah sedikit pertengkaran, Jun Hyung menjawab, "Aku akan lari jika kamu memberiku ciuman," dan Bok Joo menurut yang ternyata merupakan improvisasi mereka.

More News

Load More