Sukses Meraih Rating Tinggi, Ini 8 Potret Behind The Scene Drama 'MY NAME' yang Penuh Aksi Kekerasan

Selasa, 19 Oktober 2021 21:00
Sukses Meraih Rating Tinggi, Ini 8 Potret Behind The Scene Drama 'MY NAME' yang Penuh Aksi Kekerasan

Sepanjang drama ditunjukkan adegan kekerasan yang harus dilakoni oleh Han So Hee sebagai Ji Woo. Tujuan utama hidupnya adalah untuk membalaskan kematian ayahnya.

Drama Korea MY NAME telah tayang pada 15 Oktober lalu. Dibintangi oleh Han So Hee, drama ini langsung mendapat rating IMDb 8.1/10 karena acting pemainnya yang luar biasa. Berbeda dari sebelumnya, Han So Hee sukses membawakan karakter Yoon Ji Woo yang tak kenal ampun. Bercerita tentang pembalasan dendam Ji Woo karena pembunuhan ayahnya, drama MY NAME membawa genre utama action. Drama yang dipenuhi oleh adegan kekerasan ini tidak membuat bosan penonton karena berbagai misteri yang perlu diungkap serta karakteristik pemainnya yang sangat menjiwai peran. Selain Han So Hee terdapat pula 2 aktor lainnya yang berperan sebagai tokoh utama yaitu Ahn Bo Hyun sebagai detektif Jeon Pil Do dan Hee Soon Park sebagai pemimpin organisasi narkoba Choi Mu Jin. Drama ini sukses mendapat perhatian dan pujian penonton hanya dalam 2 hari penayangan. Yuk simak behind the scene-nya!   Ditulis Oleh : Salma Tsabita Wiradara  

Sepanjang drama ditunjukkan adegan kekerasan yang harus dilakoni oleh Han So Hee sebagai Ji Woo. Tujuan utama hidupnya adalah untuk membalaskan kematian ayahnya.
Ji Woo (Han So Hee) rela tergabung dalam organisasi gelap pengedar narkoba yang diketuai oleh Choi Mu Jin (Hee Soon Park) agar dapat menemukan pembunuh ayahnya. Di sini ia dilatih tinju hingga bertarung dengan senjata tajam.
Ji Woo (Han So Hee) juga menyamar dan tergabung dengan anggota kepolisian agar dapat menemukan pembunuh ayahnya yang diduga berasal dari anggota kepolisian.
Dalam kepolisian, Ji Woo (Han So Hee) bertemu dengan rekan kerjanya yang loyal dan pintar yaitu Ahn Bo Hyun (Jeon Pil Do).
Kim Sang Ho berperan sebagai Cha Gi Ho yang merupakan pemimpin anggota kepolisian bagian narkotika. Ia memiliki karakter yang ambisius, pintar, dan pemberani.
Jeon Pil Do (Ahn Bo Hyun) melakukan berbagai aksi heroik bersama Ji Woo (Han So Hee) dalam penangkapan bandar narkoba. Keduanya berani melakukan tindakan nekat yang membahayakan nyawa.
Chang Ryul berperan sebagai Do Gang Jae, murid Choi Mu Jin yang berlatih tinju satu asrama dengan Ji Woo. Namun terdapat berbagai kisah mengejutkan yang akan menimpa tokoh satu ini. 
Lee Hak Joo juga ikut serta bermain dalam drama ini sebagai Jung Tae Ju, asisten pribadi Choi Mu Jin. Lee Hak Joo sendiri sebelumnya sudah pernah bertemu dengan Han So Hee di drama THE WORLD OF MARRIED.