Tampil Mesra dan Berhasil Buat Baper Penggemar, Beginilah Potret Jo Yoo Jung dan Ryeoun di Dalam Drama ADULT TRAINEE Episode Yura!

Jum'at, 26 November 2021 14:58
Tampil Mesra dan Berhasil Buat Baper Penggemar, Beginilah Potret Jo Yoo Jung dan Ryeoun di Dalam Drama  ADULT TRAINEE  Episode Yura!

Potret pertama Jo Yoo Jung dan Ryeoun tampak mesra dengan kompak menggunakan rompi olahraga berwarna kuning. Jo Yoo Jung tampak tak sadarkan diri dan digendong oleh Ryeoun dalam potret tersebut.

Drama TVING yang baru tayang tanggal 12 November 2021 lalu dan diputar setiap hari jumat, yakni ADULT TRAINEE ini tengah hangat diperbincangkan. Pasalnya drama ini mengusung permasalahan kisah cinta yang masih kurang dimengerti jujur dari remaja berusia 18 tahun serta edukasi seks di dalamnya. Salah satu pasangan yang cukup mencuri perhatian di dalam drama ini adalah Yura dan Namho yang mana masing-masing diperankan oleh Jo Yoo Jung dan Ryeoun. Terdapat banyak scene-scene romantis yang ada di dalam drama tersebut melibatkan dua tokoh ini. Ingin tahu bagaimana keromantisan pasangan Yura dan Namho di dalam drama ADULT TRAINEE ini? Yuk simak terus selengkapnya di dalam artikel berikut ini! Ditulis oleh: Muhammad Ancah  

Potret pertama Jo Yoo Jung dan Ryeoun tampak mesra dengan kompak menggunakan rompi olahraga berwarna kuning. Jo Yoo Jung tampak tak sadarkan diri dan digendong oleh Ryeoun dalam potret tersebut.
Selanjutnya, mereka berdua kembali kompak dengan menggunakan seragam sekolah serba putih. Ekspresi Ryeoun terlihat sedang kesal dengan orang-orang yang ada di depan mereka berdua.
Foto berikutnya menampilkan Ryeoun dan Jo Yoo Jung yang sedang memasuki area sekolah bersama-sama. Walaupun tak bergandengan tangan, tapi Ryeoun yang tampak menatap Jo Yoo Jung membuat mereka tetap terlihat mesra dan serasi.
Potret berikutnya menampilkan Yura yang diperankan oleh Jo Yoo Jung tampak sedang duduk di kelas. Ia juga membawa suatu pena dan buku di depannya. Jo Yoo Jung tampil cantik dengan rambut yang terkibas angin dan dirinya yang tampak fokus memandang ke suatu objek.
Tak kalah mempesonanya dengan Yura, Namho yang diperankan oleh Ryeoun tampil tampan di potret berikutnya. Ia tampak sedang fokus mengamati objek yang akan dilukisnya di dalam kanvas.
Mereka berdua kembali tampil mesra di foto selanjutnya. Ryeoun tampak sedang menggendong Jo Yoo Jung yang terlihat sedang lemas. Ryeoun tampak berusaha sepenuh tenaga untuk menolong Jo Yoo Jung.
Tak kalah romantis, kini giliran Jo Yoo Jung yang tampil membantu Ryeoun. Jo Yoo Jung tampak sedang memasangkan selimut pada Ryeoun yang terlihat tertidur di kursi. Jo Yoo Jung tampak memandangi Ryeoun dengan sangat dalam.
Selanjutnya mereka berdua tampil romantis dengan duduk berdua di dekat api unggun. Mereka tampak sedang membakar marshmellow bersama.
Tak kalah romantis, foto berikutnya menampilkan mereka berdua sedang bertatap-tatapan di samping jalan. Mereka tampak membahas suatu yang serius terlihat dari raut wajah yang ditampilkan keduanya.